×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Adinda Saraswati

01 Desember 2020 15:15

BTS 'Life Goes On' tempati posisi No. 1 di Billboard Hot 100

Setelah merilis album baru dan single perdana Life Goes On, BTS kembali menduduki posisi No. 1 di Billboard Chart Hot 100..

BTS 'Life Goes On' tempati posisi No. 1 di Billboard Hot 100

0



BTS baru saja merilis album baru yang berjudul BE. BE baru rilis pada 20 November 2020 dengan single perdana yang berjudul Life Goes On. Konsep album ini sendiri merupakan 'self made concept' yang artinya member BTS yang berperan langsung dalam pembuatan album ini.

Dalam album BE terdapat delapan tracks. Tujuh tracks dalam album tersebut merupakan hasil produksi RM (Kim Namjoon), J-Hope (Jung Hoseok) dan SUGA (Min Yoongi), Kim Seokjin, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Para member BTS memiliki peran masing-masing dalam pembuatan album BE. Pada saat rilis album BE, SUGA tidak dapat hadir karena sedang dalam proses pemulihan setelah operasi.

BTS 'Life Goes On' tempati posisi No. 1 di Billboard Hot 100

Dynamite merupakan salah satu single perdana BTS dalam full bahasa Inggris. Lewat single Dynamite BTS untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam TOP 10 Billboard Hot 100 di urutan No. 1 selama beberapa pekan dan masih bertahan dalam TOP 10 Billboard Hot 100 hingga saat ini (1/12).

Setelah Dynamite, single perdana dari album BE Life Goes On kembali berhasil menempati TOP 10 Billboard Hot 100 di urutan pertama. BTS merupakan boy group pertama asal Korea Selatan yang berhasil menempati urutan No. 1 Billboard Charts dengan single berbahasa Korea. Min Yoongi atau SUGA pernah mengatakan bahwa ia ingin BTS berada di Billboard Hot 100 dengan single yang terdapat lirik berbahasa Korea dan mimpinya sekarang terwujud.

Loading...

BTS 'Life Goes On' tempati posisi No. 1 di Billboard Hot 100

Life Goes On merupakan lagu yang menyampaikan pesan tentang pandemi yang terjadi pada 2020. Pandemi membuat semua orang hampir tidak bisa melakukan aktivitas normal dan BTS ingin memberikan sebuah kesan kenyamanan bahwa hidup harus terus berjalan, melihat bahwa akan ada masa depan yang cerah setelah pandemi ini berakhir.

Album BE berisi arti yang sangat personal antara BTS dan ARMY (fans BTS). BTS menuangkan keresahan mereka untuk bisa segera bertemu langsung dengan ARMY secepatnya. ARMY juga sangat tidak sabar untuk bertemu BTS setelah pandemi ini berakhir. Selamat untuk BTS!

BTS 'Life Goes On' tempati posisi No. 1 di Billboard Hot 100

"Team Work Makes The Dream Work" - BTS. 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#BTS #BangtanSonyeondan Boyband K-Pop
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top