Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
AutoVan

12 Februari 2019 16:03

Begini tampilan NH X 125, motor adventure buatan Cina

Motor adventure buatan China ini jadi 'penghancur pasar' Versys 250 dan CRF250 Rally..

Begini tampilan NH X 125, motor adventure buatan Cina

0



Kembali lagi, pabrikan asal Taiwan bernama SYM ini beberapa waktu lalu juga selain memperkenalkan NH T125, mereka juga mengenalkan motor adventurenya bernama NH X 125. Segaris dengan desain NH T125, bisa kita lihat dari penggunaan model LED headlight-nya hampir mirip dengan naked roadster saudaranya tersebut.

sumber : tmcblog.com

Karena basis keduanya sama maka soal mesin, motor adventure ini dibekali mesin 1 silinder 125cc 4 tak, 2 Valve dengan pendingin udara dengan transmisi 5 speed.

sumber : tmcblog.com

Soal tenaga, mesin tersebut sanggup memproduksi 10hp pada 8.500rpm dan Torsi maksimum 9.5 Nm di 6.500rpm, seperti yang dikutip dari tmcblog.com (31/10/2018).

Seperti yang sudah kita singgung, untuk versi adventure bike ini dibekali dengan velg depan berukuran ring 19. Sehingga groundclearance jelas lebih tinggi layaknya motor adventure pada umumnya. Pengereman juga sama dual discbrake di setiap sektornya, plus tambahan fitur CBS.

sumber : tmcblog.com

Selain fitur LED headlight, speedo full digital, dan rem CBS. Ternyata di bagian kokpit motor ini sudah dilengkapi dengan port USB charger loh. Secara desain motor yang punya style adventure ini tidak bisa dibilang buruk, bisa kita nilai bahkan desainnya cukup bersaing dengan Versys 250 dan CRF250 Rally.

sumber : tmcblog.com

Sayang, kekurangan yang ada di NH X 125 ini ada di bagian moncong depan yang tidak dilengkapi dengan windscreen, sehingga untuk menjadi motor penjelajah masih nanggung dan kurang sempurna.

Soal harga dipastikan bisa lebih murah dari motor adventure Jepang yang kami katakan tadi ya, secara ini adalah SYM dengan kapasitas mesin lebih mungil, 125cc.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

honda kawasaki otomotif motor china unik
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Indonesia Wicara - Jomblo Di Valentine's Day!? Valentine's day atau hari kasih sayang erat banget kaitannya sama pasangan atau pacar. Kebanyakan milenial mengungkapkan kasih sayangnya untuk ...

ON FIRE

MORE
Back To Top