Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Deni Apriliandi

21 September 2019 12:30

Balas budi, Ronaldo mencari wanita yang pernah memberinya makan

Ronaldo kecil pernah mengemis meminta burger. Di saat itu Edna dan kawan-kawannya membantu memberinya burger..

Balas budi, Ronaldo mencari wanita yang pernah memberinya makan

0



Legenda sepak bola Cristiano Ronaldo ingin membalas budi kepada orang yang pernah membantu di masa sulitnya. Ronaldo mengungkapkan bagaimana dirinya tumbuh sebagai anak yang kelaparan di Pulau Madeira, Portugal. Dulu ia sering mengemis meminta makanan. Seorang wanita bernama Edna dan dua wanita baik hati lainnya dari McDonald pernah membantu memberinya makan, dan pesepak bola itu sangat tersentuh oleh hal ini sehingga ia masih belum melupakan mereka. Ronaldo bersumpah untuk menemukan ketiga wanita itu dan berterima kasih kepada mereka dengan baik atas semua yang telah mereka lakukan.

Selama wawancara dengan wartawan Inggris Piers Morgan, atlet 34 tahun, Ronaldo mengungkapkan detail masa kecilnya yang belum pernah didengar sebelumnya.

"Kami (saat itu) sedang kelaparan, lalu kami mendatangi McDonald di sebelah stadion, kami mengetuk pintu dan bertanya apakah mereka punya burger. Selalu ada Edna dan dua gadis lainnya (yang memberi saya burger). Setelah itu saya tidak pernah menemukan mereka lagi," kata Ronaldo saat wawancara dengan Morgan di ITV.

"Saya bertanya kepada orang-orang di Portugal, mereka berkata bahwa McDonald tersebut sudah ditutup, tetapi jika wawancara ini dapat membantu menemukan mereka, saya akan sangat bahagia" kata bintang sepak bola itu. "Aku ingin mengundang mereka ke Turin atau Lisbon untuk datang makan malam bersamaku karena aku ingin mengembalikan sesuatu".

Loading...

Selama wawancara, Ronaldo diperlihatkan sebuah video klip dari almarhum ayahnya yang difilmkan setahun sebelum dia meninggal pada tahun 2004. 

Ronaldo begitu tersentuh oleh video itu sehingga dia menangis. 

Ayahnya, Dinis meninggal pada usia 52 tahun karena kondisi hati terkait alkohol.

Ronaldo tumbuh di keluarga miskin. Ia harus berbagi kamar yang sama dengan ketiga saudaranya.

Karier sepak bolanya dimulai sejak dini. Dia sudah bermain untuk tim amatir Andorinha dari tahun 1992 hingga 1995. Dia kemudian menghabiskan dua tahun bersama Nacional, dan pada tahun 1997 dia mendaftar dengan Sporting CP pada usia 12 tahun. Tidak peduli seberapa sukses Ronaldo, namun dia tidak pernah melupakan akarnya atau fakta bahwa dia dulu hidup serba kekurangan dan selalu lapar.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

cristiano ronaldo
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top