Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
DwiS

18 Juli 2019 11:45

Ayah penyanyi K-Pop, Samuel Kim ditemukan tewas terbunuh di rumahnya

Rekan dan keluarga sangat kehilangan atas kematian Jose Arredondo, ayahanda dari Samuel Kim yang juga merupakan pengusaha sukses di California..

Ayah penyanyi K-Pop, Samuel Kim ditemukan tewas terbunuh di rumahnya

0



Sumber foto: Instagram.com/kimsamueldiary

Ayahanda penyanyi K-pop berusia 17 tahun asal Amerika Serikat, Samuel Kim, ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Cabo San Lucas, Mexico, pada Selasa (16/7/2019) waktu setempat. Samuel Kim adalah penyanyi berdarah Mexico (ayah) - Korea (ibu) yang mengawali karirnya dengan mengikuti ajang PRODUCE 101 Season 2 di Korea Selatan.

Walau berkarier sebagai penyanyi di Korea, Kim tetap memegang kewarganegaraan Amerika Serikat. Namun saat ini, Kim harus menerima kenyataan pahit atas kematian sang ayah. Kematian ayahanda Kim, Jose Arredondo, diduga sebagai korban perampokan serta pembunuhan karena ditemukan luka tusuk pada tubuhnya, seperti yang diungkapkan oleh pastur yang dekat dengan keluarga korban.

Ayah penyanyi K-Pop, Samuel Kim ditemukan tewas terbunuh di rumahnya

Foto: Instagram.com/unnie-pop

Semasa hidupnya, korban yang berusia 58 tahun itu merupakan seorang pengusaha sukses di Amerika Serikat. Banyak media menyiarkan tentang berita kematian sang pengusaha tersebut. Saat ini, acara pemakaman Jose Arredondo sedang dipersiapkan oleh pihak keluarga. Kim sendiri sebelumnya memang tengah berada di Amerika Serikat bersama keluarga sejak ada konflik dengan Brave Entertainment yang berbasis di Korea.

Loading...

Sosok Jose Arredondo adalah seorang pekerja keras yang pada masa mudanya hidup dalam kemiskinan dan tinggal di Meksiko. Dengan modal tekad yang kuat dan semangat pantang menyerah, dari Meksiko Jose pindah ke Amerika Serikat.

Di Amerika, Jose bekerja giat yang berawal dari seorang pencuci mobil dan akhirnya menjadi seorang penjual mobil. Berkat kerja kerasnya, Jose kemudian berhasil menjadi seorang pengusaha sukses dengan memiliki perusahaan jual mobil terkenal bernama Family Motors Auto Group, perusahaan agen real estate, dan beberapa dealer di California, Amerika Serikat.

Bagi orang-orang yang mengenalnya, Jose merupakan sosok pengusaha kaya yang rendah hati dan dermawan. Dia sering kali memberikan sumbangan dan beasiswa kepada mereka yang membutuhkan. Semangat serta kerja kerasnya pun menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang ditinggalkan.

Turut berduka untuk keluarga Samuel Kim!

 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Samuel Kim Ayahanda Samuel Kim Korban pembunuhan Jose Arredondo K-pop
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top