Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
diana tiasaji

15 November 2019 15:27

Aplikasi ini memungkinkanmu berkendara lebih ramah lingkungan

Aplikasi Migo e-bike merupakan salah satu transisi teknologi transportasi zaman now..

Aplikasi ini memungkinkanmu berkendara lebih ramah lingkungan

0



Migo e-bike alias sepeda listrik ini merupakan inovasi baru yang berasal dari negara Cina atau bisa kita sebut Negeri Tirai Bambu. Migo e-bike ini ialah transportasi yang ramah lingkungan. Dikatakan ramah lingkungan karena Migo e-bike ini tidak menggunakan bahan bakar fosil, melainkan menggunakan tenaga listrik yang nantinya tidak akan meninggalkan emisi. Selain itu, Migo e-bike lebih ekonomis atau bisa dibilang murah karena setiap jamnya hanya membayar Rp3 ribu sampai Rp6 ribu.

Keunggulan Migo e-bike lainnya ialah tidak menimbulkan pencemaran dan polusi udara. Malah dalam penggunaannya, Migo e-bike membantu mengurangi polusi udara. Serunya lagi dengan menggunakan transportasi ini kamu bisa dimudahkan ke mana saja tanpa terjebak macet karena Migo e-bike menggunakan konsep e-bike sharing. 

Dalam penyewaannya pun Migo e-bike ini sangat mudah. Melalui aplikasi Migo e-bike ini kita bisa menyewa e-bike ini kapan saja. Untuk saat ini Migo e-bike berada di Kota Surabaya dan Jakarta. Ke depannya e-bike ini akan bisa tersebar luas di kota-kota seluruh Indonesia, terutama di kota-kota besar yang banyak sekali polusi udaranya.

Selain memudahkan, Migo e-bike ini bisa membuatmu lebih sehat karena di saat mengendarainya dengan tenaga listrik, juga bisa menggunakannya seperti sepeda pada umumnya karena pada sepeda ini terdapat pedal. Selain hal tersebut, Migo e-bike merupakan aplikasi yang membuat negara Indonesia menjadi negara yang lebih bersahabat lagi dengan alam.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

migo ebike sahabat transportasi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top