Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
initial D

15 November 2019 11:15

Antisipasi begal, taksi online ini pasang kerangkeng besi dalam mobil

Driver online ini bikin terobosan soal keamanan pengemudi dengan cara memasang pembatas besi antara pengemudi dengan penumpang..

Antisipasi begal, taksi online ini pasang kerangkeng besi dalam mobil

0



Kejahatan bisa mengintai siapa saja dan di mana saja tanpa mengenal jenis kelamin dan usia, termasuk driver taksi online yang sedang menjalankan tugasnya. Belum lama ini seorang ibu yang berprofesi sebagai driver taksi online asal Palembang, Sumatra Selatan tengah viral dengan memasang kerangkeng (pembatas) besi di dalam mobilnya sebagai antisipasi kejahatan begal yang marak terjadi akhir-akhir ini. 

Kejadian ini diabadikan dan diunggah di salah satu akun media sosial Twitter pada 12 November 2019 lalu oleh @FrankyPaulus86 dan sudah di-retweet sebanyak 12.254 kali dan disukai sebanyak 15.347kali. 

Tweet-nya berbunyi, "Sungguh menginspirasi, sebagai seorang perempuan Ibu ini sungguh kuat mengambil peran sebagai kepala keluarga, bekerja sebagai driver GOCAR tentu nya rawan akan bahaya BEGAL. Maka dari itu Ibu ini membuat kerangkeng dari Besi untuk mencegah BEGAL beraksi lebih jauh !! Share yaa," ibu tersebut juga menceritakan ketakutannya akan tindak kejahatan tersebut dan memilih mengantisipasi dengan memasang kerangkeng pembatas dari besi tersebut. Beragam komentar dari netizen pun ikut meramaikan postingan tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya. 

@IhsanRizki_48 membalas @FrankyPaulus86 dan @argarianugraha, "Agak awkward yaa kalo diliat, serasa di dalem mobil polisi, tapi yaa gimana ya, daripada gimana2, mencegah lebih baik. Semoga si ibu dimudahkan rejekinya, dilancarkan pekerjaannya, selamat sampai tujuan".

@kri_muning membalas @FrankyPaulus86, "Biasanya yang nusuk dari belakang itu temen sendiri buk."

Loading...

@derrysiswanto membalas @FrankyPaulus86, "(1) Bagus ide antisipasinya, Bu. Tapi tlg disampaikan ke ibunya, "kerangkeng" model begini juga bahaya, Mas. a. Kalo ada ancaman dari pintu driver, susah mengelak b. Kalo ada (amit2 jgn sampe) kecelakaan & pintu driver gak bisa dibuka c. Kalo harus parkir mepet tembok".

Aapa pun komentar dan tanggapan warganet, kita doakan yang terbaik untuk semua.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#taxionline #Ojol #driveronline #ngakak #kreative
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top