Flipped adalah film dari USA garapansutradara Rob Reiner pada tahun 2010 lalu. Filmini bercerita tentang kisah cinta remaja yang sangat unik dan romantis, sangatmenarik untuk kamu tonton. Flippedbercerita tentang Juli Baker (diperankan oleh Madeline Carroll) yang menyukai seorang teman laki-laki depan rumahnya yang bernama Bryce Loski (diperankan oleh Callan McAuliffe) sejak pindah ke komplek mereka. Sejak kecil Juli Baker sering mengganggu Bryce di sekolah maupun di rumah.

Hingga pada suatu hari setelah melalui beberapa kisah di antara mereka, Bryce Loski menyadari perasaannya kepada Juli Baker. Dia pun berusaha untuk menunjukkan kembali perasaannya kepada Juli. Salah satunya dengan memberikan suatu hal yang sangat disukai oleh Juli Baker.

Film ini memiliki sudut pandang dari sisi dua orang, yaitu cerita menurut pandangan Bryce Loski dan cerita menurut Juli Baker. Kedua sudut pandang itulah yang membuat cerita dalam film ini begitu menarik dan unik.

Menurutsaya,jarang terdapat cerita film seperti ini yang memiliki sudut pandang dari dua pemeran utama. Jadi untuk kamu yang belum menontonnya, yuktonton film yang sederhana dan mengesankan ini. Kamu dapat menontonnya di laman resmi seperti Netflix dan sejenisnya.

Sekianulasan singkat mengenaifilm Flipped. Semoga dapat menjadi inspirasiuntuk menonton filmnya!