Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
chipo 07

20 Juni 2019 17:00

Aldi Maldini ex Coboy Junior perankan tokoh pemabuk di film terbarunya

Ia memerankan tokoh bernama Robet yang merupakan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) angkatan pertama..

Aldi Maldini ex Coboy Junior perankan tokoh pemabuk di film terbarunya

0



Salah satu mantan personel Coboy Junior atau CJR, Aldi Maldini yang kembali beraksi mainkan seni peran layar lebar dalam filmnya yang berjudul Say I Love You. Aldi sendiri memerankan tokoh bernama Robet yang merupakan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) angkatan pertama.

Kali ini peran Aldi dalam film ini sedikit berbeda. Aldi harus memerankan tokoh Robet dari sebelum masuk SMA SPI, di mana pada saat itu Robet merupakan anak yang sangat nakal gemar mabuk-mabukan, merokok, sampai mencuri.

"Mabuk sama ngerokoknya itu gak beneran, cuma seperti mabuk beneran tapi gak beneranlah, gue melatih untuk jadi pura-pura mabuk susah. Ngeroko juga sama, kayak merokok tapi ya enggak merokok," ujar Aldi di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Aldi yang baru pertama kali memerankan tokoh Robet itu mengaku kesulitan saat melakukan observasi. Waktu yang cukup sedikit menjadi salah satu faktor. Selain waktu, sifat dan kelakuan yang jauh berbeda dari tokoh-tokoh lainnya yang pernah Aldi perankan dalam film-film sebelumnya yang jauh berbeda juga menjadi sedikit menjadi kendala Aldi dalam memerankan tokoh Robet.

"Aku baru tahu true story di hari ketiga syuting dan belum pernah ketemu sama Robetnya. Satu hari sebelum ke Malang memang sempat whatsapp-an tapi pas mendalami perannya itu ya pas lagi syuting sambil observasi," lanjutnya.

Loading...

Aldi mengaku sangat menikmati proses syuting meski singkat. Kesan kekeluargaan juga ditunjukkan oleh seluruh pemain dan juga kru film yang terlibat dalam filmnya terbarunya itu.

"Anak-anak sekolah SPI pun sama kayak keluarga juga. Karena kan yang melayani kita itu anak-anak SPI. Kita nginep di hotel itu, kita mau jalan kemana gitu yang melayani dan antar kita itu ya anak-anak SPI juga. Mereka selalu menyapa kita dengan "selamat pagi" dengan senyuman, walaupun itu jam 4 pagi atau jam 3 sore. Jadi semua berkesan buat saya." lanjutnya lagi.

Film Say I Love You akan segera mulai tayang pada tanggal 4 Juli 2019. Aldi berharap film ini dapat menghibur para pencinta film Indonesia.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#selebritis gaya selebriti selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top