Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Erti Yuniati

19 Juni 2019 16:03

Akankah Dejan Lovren meninggalkan Liverpool?

Liverpool masih mempertimbangkan melepas Dejan Lovren di bursa transfer musim ini..

Akankah Dejan Lovren meninggalkan Liverpool?

0



Jawara Liga Champions musim 2018/2019, Liverpool sedang dilanda kebingungan untuk mempertimbangkan melepas Dejan Lovren ke klub baru musim depan. Lovren menjadi pilar pertahanan Liverpool musim ini dengan tampil cukup gemilang. Sehingga bisa menghantarkan Liverpool finis di posisi runner up Liga Inggris dengan selisih yang sangat tipis dan yang paling fantastis Lovren bisa mengantarkan Liverpool juara Liga Champions musim ini. Bukan itu saja, Lovren pun bisa mengantarkan Kroasia ke partai final Piala Dunia tahun lalu.

Musim transfer kali ini Liverpool mertimbangkan melepas Lovren pada klub yang tertarik pada dirinya dan dengan biaya yang sudah ditentukan dengan biaya 25 juta pounds. Sejauh ini klub yang sudah tertarik pada Lovren hanya datang dari raksasa seria A yang berencana membangun kembali tim setelah gagal lolos Liga Champions musim depan. Diharapkan Lovren bisa membantu tim yang penuh sejarah itu untuk berjaya kembali di Eropa. Klub seri A manakah yang tertarik padanya?

Ketertarikan AC Milan itu muncul akibat progres Lovren yang sudah mengembalikan kejayaan Liverpool. Harapan itu semoga dapat menular ketika nanti Lovren bisa bergabung dengan AC Milan. Sebab Klub yang berjuluk Resoneri ini sudah puasa gelar cukup lama. 

Namun, Liverpool masih berpikir ulang untuk melepas Lovren karena masih membutuhkan kemampuan Liverpool walaupun musim ini Lovren hanya menjadi pilihan ketiga menjadi jantung pertahanan Liverpool. Lovren kalah bersaing dengan Virgil Van Djik yang berduet apik degan Joe Matip di barisan pertahanan. Apalagi sekarang Joe Gomes sudah kembali pulih sehingga Liverpool sudah gemuk di barisan bek. Ditambah dengan isu yang beredar sekarang ini Liverpool berencana mendatangkan talenta muda 19 tahun milik Ajak Amsterdam untuk berduet dengan Virgil Van Djik. 

Isu transfer Liverpool untuk memboyong bek baru ini membuat Lovren mempertimbangkan untuk hengkang di bursa transfer musim ini untuk mendapatkan jam bermain di klub barunya nanti. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nantinya dengan nasib Dejan Lovren di musim depan.

Loading...

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Liverpool Liga inggris Serie A Dejan Lovren Bursa transfer
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top