×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

12 Januari 2021 15:15

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Rambu-rambu ini mengandung informasi aneh yang bikin ketawa..

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

0



Foto: instagram/@aditya_prada dan instagram/@meme.wkwk

Saat berada di tempat umum, kamu pasti menemukan banyak rambu yang yang dipasang di lokasi tertentu. Rambu ini menjadi tanda dalam berperilaku di ruang publik. Biasanya berisi perintah dan larangan yang harus kamu taati bersama.

Rambu yang lazim kamu temukan di jalan misalnya tanda huruf "S" dicoret yang berarti bahwa kamu tidak boleh berhenti di lokasi tersebut. Tanda seperti ini memang sering kamu temui, namun bagaimana jadinya jika ada rambu yang berisi informasi aneh?

Kamu bakal dibuat bingung dengan pesan yang disampaikan oleh rambu unik ini. Hingga di beberapa detik kemudian kita akan tertawa karena menyadari bahwa rambu ini begitu kocak.

Simak sembilan rambu unik di bawah ini, kamu akan keheranan dengan pesan yang disampaikan.

1. Bagi pencinta durian jangan sampai bawa durian di lokasi yang ada tanda ini, ya.

Loading...

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@aditya_prada

2. Aneh-aneh saja nih, lagian siapa yang mau renang di WC sih?

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@ngakakkocak

3. Rambu ini bisa disulap jadi percakapan ala sinetron yang kocak.

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@daniel_ardiwinata_478_

4. Gemas banget, gambar Winnie The Pooh dijadiin rambu kayak gini.

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@yafetpranata

5. Apa benar arti dari rambu ini seperti ini?

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@meme.wkwk

6. Di Jepang ada parkir khusus anjing lho, unik ya?

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@asep_ubee

7. Waduh, peringatan model gini jadi bikin takut buat kecelakaan di jalan nih.

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@anehdanlucu

8. Tunjukan rambu ini buat temenmu yang suka nikung pacar orang.

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@gambarhiburan

9. Kira-kira rambu ini cocok dipasang di mana ya?

9 Rambu unik ini bakal bikin kamu ketawa keheranan

Foto: instagram/@vincentius_kuori

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

meme lucu ngakak rambu
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top