×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keira Letta

16 Februari 2021 10:06

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Kumpulan gambar lucu ini cocok banget mewakili suara hati suami yang takut istri..

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

0



Kehidupan berumah tangga memang tidak semudah yang dibayangkan. Pasangan suami istri harus pandai menyelami karakter masing-masing. Kadang ada saat di mana salah satu harus mengalah. Jika di TV kamu sering disuguhi sinetron yang mengisahkan istri yang tertindas, dalam dunia nyata kamu bisa melihat hal sebaliknya.

Yap, realitanya kadang ada suami yang justru sangat takut dan menurut pada sang istri. Sang suami akan melakukan banyak hal yang bisa membuat istrinya senang dan tidak marah. Momen seperti ini disampaikan melalui gambar lucu di bawah ini. Kamu akan diajak merasakan ratapan hati para suami yang takut dengan istrinya. Kasihan sih tapi kok bikin ngakak, ya.

1. Pria boleh saja ngaku sebagai penguasa jalanan, tapi tetap takluk sama telepon istri.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@harisnesia

Loading...

2. Muka boleh sangar tapi kalau disuruh ngulek mesti tunduk nih.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@ervin_arivianto

3. Kok bisa ada kejadian model gini ya?

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@suamitakutistri.id

4. Jangan pernah membantah saat ribut sama istri atau ini yang terjadi.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@si.tukang.kasur

5. Bahkan urusan pembagian lemari, suami mesti ngalah nih.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@deritasuami

6. Pokoknya suami nggak boleh lihat istri capek ya.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@deebadeboo

7. Bisa berabe kalau istri tahu harga sepeda suaminya.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@adzanirizal

8. Momen horor yang sebenarnya adalah ketika ada telepon dari istri.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@aplikasisuper

9. Suami juga perlu membantu pekerjaan rumah tangga seperti nyuci piring.

9 Potret kocak ini mewakili jeritan hati suami yang takut istri

Foto: instagram/@ikanpindangunesa

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

gambar lucu suami takut istri
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top