×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Teguh Kusmantoyo

16 September 2021 14:44

9 Makanan super ini bantu turunkan berat badan

Memakan beberapa makanan sebenarnya dapat membantu kamu menurunkan berat badan. .

9 Makanan super ini bantu turunkan berat badan

0



Memakan beberapa makanan sebenarnya dapat membantumu menurunkan berat badan. Makan lebih banyak dan menurunkan berat badan harus menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang mencoba menurunkan beberapa kilogram lemak tubuhnya.

Dilansir dari healthline.com, berikut adalah beberapa makanan super yang benar-benar dapat membantu tujuan penurunan berat badanmu.

1. Apel.

Apel merupakan camilan sempurna saat bepergian. Apel sangat baik untukmu dan dapat membantu masalah penurunan berat badan. Apel juga dikemas dengan antioksidan yang dapat membantu memerangi "bentuk apel" atau kelebihan lemak perut. Jika ingin menurunkan berat badan, kamu bisa mulai dengan mengunyah apel setiap hari.

2. Steak, asal dalam porsi cukup.

Loading...

Steak juga bisa membantu kamu menurunkan berat badan. Daging sapi organik adalah jenis yang paling sehat dari semuanya. Steak harus dipanggang dan disajikan dengan banyak salad atau sayuran segar.

3. Telur.

Baik kuning dan putih telur bisa kamu makan. Caranya bisa dengan direbus, dibuat omelet, dan telur orak-arik. Makanan ini cocok untuk memulai hari. Tetapi jika kamu tidak punya waktu untuk memasak di pagi hari, buatlah tortilla atau frittata di akhir pekan dan makan irisannya sepanjang minggu.

4. Kale.

Kale adalah makanan super lain yang dapat membantu kamu mencapai tujuan penurunan berat badan. Hanya ada 34 kalori dalam secangkir kangkung mentah yang dicincang, tetapi mengandung banyak kalsium, zat besi, dan serat.

5. Oat.

Oat adalah makanan super lain yang dapat membantu kamu menurunkan berat badan dan membuat sarapan yang sempurna. Semua jenis oat sehat tetapi varietas yang dipotong baja dan digulung adalah yang terbaik dari yang terbaik. Mereka membuat alternatif yang bagus untuk remah roti saat kamu membuat bakso.

6. Lentil.

Lentil membantu meratakan perut. Ada banyak jenis lentil yang berbeda tetapi yang kuning dan merah adalah yang paling cepat dimasak. Lentil berbaur dengan banyak hidangan berbeda berkat rasanya yang ringan namun dapat menambahkan banyak tekstur dan substansi ke banyak makanan yang berbeda.

7. Salmon.

Salmon sangat bagus untuk jantung dan lingkar pinggang kamu. Salmon adalah sumber Omega 3 yang brilian, antara lain membantu membangun otot. Semakin banyak otot yang dimiliki tubuh, makin banyak kalori yang terbakar secara alami. Salmon liar adalah pilihan terbaik jika tersedia dengan sedikit polutan.

8. Blueberry.

Semua berry dan makanan biru baik untuk kamu. Jadi blueberry sangat baik untukmu ketika mencoba menurunkan berat badan. Alih-alih menaburkan beberapa blueberry ke sereal yang akan kamu makan, lebih baik cukup taburkan sedikit sereal ke semangkuk blueberry sebelum menambahkan yogurt atau susu rendah lemak.

9. Alpukat.

Beberapa orang khawatir untuk makan alpukat saat mencoba menurunkan berat badan karena kandungan lemak di dalamnya. Namun sebenarnya alpukat adalah makanan yang fantastis untuk menurunkan berat badan.

Ada makanan lain yang juga bagus untuk siapa saja yang ingin menurunkan berat badan. Ini hanya contoh kecil makanan yang bisa kamu makan lebih banyak dan tetap bisa menurunkan berat badanmu.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top