Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
DwiS

22 Juli 2019 15:27

9 Fakta jelang konser Westlife di Indonesia pada Agustus mendatang

Setelah rehat selama 7 tahun, Westlife akhirnya bakal tampil lagi menyapa penggemar di Indonesia dalam konser 'Westlife - The Twenty Tour 2019'..

9 Fakta jelang konser Westlife di Indonesia pada Agustus mendatang

0



Foto: Instagram.com/westlife

 

Westlife akan mengadakan konser di Indonesia bertepatan dengan 20 tahun perjalanan karier mereka yang bertajuk ‘Westlife - The Twenty Tour 2019’ pada Agustus 2019 mendatang. Kabar gembira buat kamu penggemar setia grup vokal asal Irlandia ini, tentunya konser mereka nantinya sebagai pengobat kangen pada sang idola!

Masih melekat di ingatan, lagu-lagu familiar yang pernah mereka bawakan seperti ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Uptown Girl’, ‘I Have a Dream’, ‘Flying Without Wings’, ‘My Love’, dan lainnya. Semuanya itu nanti akan mereka bawakan di konser mendatang beserta lagu-lagu terbaru. So guys, kamu bisa ikut bernyanyi sambil bernostalgia!

9 Fakta jelang konser Westlife di Indonesia pada Agustus mendatang

Shane, Mark, Kian dan Nicky tergabung dalam grup vokal Westlife yang fenomenal (Foto: Instagram.com/westlife)

Loading...

Tak hanya di Jakarta, Westlife akan tampil menghibur penggemarnya di Palembang, Yogyakarta, dan Semarang. Khusus di Jakarta, Westlife akan konser pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Di Palembang nanti, Westlife akan tampil di Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring pada 18 Agustus 2019. Di ICE, BSD yang sanggup menampung sepuluh ribu penonton, tim promotor konser hanya menjual tiket sekitar 75% dari total kapasitas demi menjaga kenyamanan dan keamanan penonton. Yogyakarta pada 31 Agustus 2019 di Borobudur, Magelang, dan Semarang pada 1 September 2019 di Sam Poo Kong.

Nah, seperti persiapan konser para band dan musisi lain pada umumnya, tentu ada permintaan-permintaan khusus yang diajukan oleh para personel Westlife ke pihak promotor. Apa saja sih, permintaan khusus dari Shane, Mark, Nicky dan Kian menjelang konser mereka nanti?

1. Kamar ganti terpisah.

CEO Full Color Entertainment, David Ananda selaku promotor mengungkapkan bahwa pada konser mereka di Indonesia nanti, Westlife meminta kepada promotor untuk menyediakan kamar ukuran besar dan ruang ganti terpisah untuk masing-masing personel. Hal itu untuk kepentingan privasi para personel band fenomenal ini. David mengatakan hal itu saat jumpa pers di Doubble Tree Hotel, Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7/2019), yang dilansir dari kompas.com.

2. Phobia ketinggian.

Kamu termasuk fans Nicky? Ternyata, Nicky Byrne phobia ketinggian, lho! So, permintaan khusus personel Westlife yang ganteng ini adalah dia ingin mendapatkan kamar hotel yang letaknya antara lantai 1 sampai lantai 4. Karena takut, dia tidak ingin kamar dengan lantai yang terlalu tinggi.

3. Mesin kopi.

Permintaan unik lainnya dari grup vokal Westlife adalah mereka ingin agar promotor menyediakan satu mesin kopi di masing-masing kamar ganti para personelnya. Kopi yang dimaksud pun bukan biji kopi lokal, tapi yang impor dari Eropa. Selain kopi impor, mereka meminta untuk disediakan permen vocalzone untuk menghangatkan tenggorokan demi menunjang penampilan mereka saat bernyanyi di atas panggung. Promotor konser memperoleh permen tersebut di Singapura karena tidak dijual di Indonesia.

4. Makanan sehat.

Makanan untuk para personel Westlife adalah harus yang sehat atau lebih menjurus ke makanan vegan. Promotor sepertinya tidak merasa kesulitan dengan permintaan tersebut karena banyak makanan sehat tersedia di Indonesia, ya kan?

5. Pakai batik.

Rencananya Shane, Mark, Nicky dan Kian akan tampil spesial mengenakan setelan batik pada konser mereka di Indonesia nantinya. David sang promotor telah mempersiapkan semuanya dengan matang. Designer Cynthia Tan ditunjuk sebagai orang yang merancang batik khusus untuk grup vokal internasional itu.

Cynthia telah menyiapkan rancangan khususnya berupa kemeja dan jas batik tulis berdesain modern yang pembuatannya dilakukan oleh para pengrajin dari Jawa Tengah. Pengerjaan batik tersebut semuanya dibuat dengan tangan oleh para pengrajin dan telah dilakukan sejak tiga bulan lalu. Menurutnya, dia memilih kemeja dan jas batik itu karena para personel Westlife yang identik dengan tampil rapi menawan.

Tak hanya batik saja tentunya, para personel Westlife akan beberapa kali berganti busana saat tampil di konser nanti. Wah, membayangkan Westlife mengenakan jas batik di atas panggung, pastinya akan tampak keren dan eksklusif ya, guys?

9 Fakta jelang konser Westlife di Indonesia pada Agustus mendatang

Para personil Westlife tetap kompak walau sempat menghilang kini mereka tampil lagi dalam aksi panggung yang memukau penonton (Foto: Instagram.com/westlife)

6. Marion Jola.

Sebagai pembuka konser Westlife di Palembang nantinya adalah penyanyi cantik, Marion Jola. Jola mengaku sempat kaget saat diminta sebagai penyanyi pembuka untuk konser grup vokal yang mendunia itu. Selain merupakan pengalaman untuk pertama kali, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri buat sang penyanyi.

Untuk tampil di sana, Jola mengaku harus mempersiapkan mental agar tidak grogi. Dia pun rela untuk mengurangi jadwal manggungnya agar bisa fokus latihan demi memberikan penampilan yang maksimal nantinya. Salut!

7. Jalan-jalan.

Dilansir dari tribunnews.com, para personel Westlife rencananya akan dibawa berkeliling ke tempat-tempat menarik di Indonesia, bukan hanya di Bali saja. Hal itu diungkapkan oleh David selaku promotor acara tersebut. Kira-kira, mereka akan ke daerahmu juga gak, guys?

8. Perlengkapan 800 kg.

David mengabarkan, Westlife akan membawa perlengkapan sound dan video dengan berat mencapai 800 kg! Sudah termasuk di dalamnya adalah peralatan wireless dan alat musik yang memang mereka butuhkan saat manggung. Tak ketinggalan, perlengkapan visual yang akan menampilan video spesial perjalanan karir Westlife!

9. Brian McFadden.

Seperti kita tahu, Brian memang sudah bukan personel Westlife lagi, tapi sosoknya tetap tak terlupakan. David mengatakan, Brian juga akan datang ke Indonesia dan tampil di hadapan para fans dalam konser tunggalnya pada 9 November 2019 mendatang.

Itu tadi guys, 9 fakta jelang konser Westlife di Indonesia pada Agustus 2019 mendatang. Gimana, sudah pada beli tiketnya, belum?

 

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Westlife Westlife the Twenty Tour Konser Westlife di Indonesia Tiket konser Westlife Westlife 20 tahun
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top