×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Dita atasa

18 September 2020 16:25

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Drama mana nih yang paling kamu nanti?.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

0



Sebentar lagi sudah akan memasuki bulan Oktober. Ini artinya drama Korea baru pun telah menanti. Bulan Oktober hadir dengan berbagai jenis genre, mulai dari komedi romantis, misteri, kriminal, hingga fantasi. Deretan bintang ternama pun bakal mengisi jajaran pemain drama-drama terbaru ini, mulai dari Ko Gyung Po, Lee Dong Wook, Kim Bum, Sohyun, Suzy, Yoo In Na, dan masih banyak lagi.

Nah, jika kamu sedang mencari drama terbaru, sembilan drama Korea ini mungkin bisa menjadi drama favoritmu. Tunggu apa lagi? Langsung scroll down saja, ya!

1. Private Lives.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Mulai 7 Oktober 2020, setiap Rabu dan Kamis.

Loading...

Private Lives merupakan drama pertama yang bakal tayang pada bulan Oktober. Drama ini menceritakan tentang kehidupan masa kini ketika orang saling berbagi, mencuri, dan mengarang kehidupan pribadi mereka.

Private Live menjadi drama comeback dari Ko Gyung-Pyo, aktor yang namanya melejit lewat drama Reply 1989. Ko Gyung-Pyo memerankan karakter Lee Jung Hwan seorang pemimpin tim di suatu perusahaan besar yang memiliki karakter misterius dan sederhana.

Di sisi lain ada Sohyun yang memainkan karakter Cha Joo Eun, seorang penipu yang memiliki penampilan manis dan lugu. Selain kedua bintang tersebut, Private Live juga dibintangi Kim Hyo Jin, Kim Young Min, Park Sung-geun, Song Seon-mi, Tae Won-seok, Lee Hak-jo, dan lainnya. Drama disutradarai oleh Nam Gun ini dijadwalkan tayang pada 7 Oktober mendatang.

2. Search.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Mulai 17 Oktober 2020, Sabtu dan Minggu.

Drama selanjutnya yang nggak boleh kamu lewatkan adalah Search. Drama Search menceritakan tentang pasukan khusus pencarian militer yang beranggotakan Koo Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) berusaha untuk melawan mahluk misterius dan berjuang menjauh dari zona demiliterisasi atau DMZ.

Koo Dong Jin adalah seorang sersan yang hanya memiliki sedikit waktu di militer. Di sisi lain ada Son Hye Rim, merupakan perwira elit yang memiliki rahasia tentang kelahirannya.

Drama ini rencananya akan tayang pada 17 Oktober menggantikan slot tayangan Missing: The Other Side yang saat ini masih tayang.

3. Start-up.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Oktober 2020, Sabtu dan Minggu.

Sesuai dengan judulnya, drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang membangun perusahaan start up. Mengambil setting tempat di sebuah kawasan Sillicon Valley di Korea Selatan atau biasa disebut dengan Sandbox. Drama Start Up dibanjiri oleh bintang ternama, mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na yang akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

4. Tale of the Nine Tailed.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Mulai 7 Oktober 2020, Rabu dan Kamis.

Bagi kamu yang sudah kangen dengan aktor tampan Lee Dong Wook dan Kim Bum, penantianmu terjawab dalam drama Tale of the Nine Tailed. Dalam drama tersebut mereka akan beradu acting dengan Jo Bo Ah dan Kim Yong Ji.

Drama Tale of the Nine Tailed merupakan drama fantasi yang mengangkat kisah tentang rubah berekor sembilan dalam mitologi Korea, yang biasa dikenal sebagai Gumiho. Lee Dong Wook akan berperan sebagai Gumiho bernama Yi Yeon. Ia memiliki karakter karismatik, cerdas, dan kaya. Sebagai Yi Yeon ia memiliki profesi sebagai hakim yang sering berpergian melintasi dunia dan neraka untuk menghukum monster-monster jahat. Sayangnya, ia terjebak dalam kisah cinta dengan manusia yang menimbulkan permasalahan.

Lalu ada Jo Bo Ah yang berperan sebagai Nam Ji Ah. Ia adalah seorang produser program supernatural. Sedangkan Kim Bum berperan sebagai Yi Rang sosok antagonis, berbahaya, dan menjadi sumber konflik. Yi Rang merupakan saudara dari Yi Yeon.

5. The Spy Who Loved Me.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Lawan main Lee Dong Wook dalam drama Touch Your Heart, Yoo In Na juga akan comeback dengan drakor baru yang berjudul The Spy Who Loved Me. Selain Yoo In Na drama ini juga dibintangi oleh aktor tampan Eric Mun dan Im Joo Hwan. 

The Spy Who Loved Me mengisahkan tentang seorang wanita yang tak sengaja terlibat dalam dunia spionase atau mata-mata lewat sang suami dan mantan suaminya. Dalam drama tersebut In-na berperan sebagai Kang A-reum seorang perancang busana pengantin yang telah menikah sebanyak dua kali.

Sedangkan Eric Mun memerankan karakter Ji Hoon merupakan seorang agen interpol. Sementara Im Joo Hwan berperan sebagai suami kedua dari A-reum yang bekerja sebagai diplomat. Di hadapan istrinya ia bertindak sebagai suami yang baik dan penyanyang, padahal sebenarnya ia adalah seorang industrial spy yang kejam.

6. Get Revenge.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Oktober 2020.

Get Revenge atau dikenal dengan judul Channel O Hara Revenge merupakan drama bergenre misteri dan melodrama yang di sutradarai oleh Kang Ming Gu dan ditulis naskahnya oleh Kim Hyo Jin. Drama ini dibintangi oleh Kim Sang Rang dan Yoon Hyun Min.

Menceritakan tentang Kang Hae-Ra (Kim Sa-Rang) yang dulunya bekerja sebagai seorang reporter. Ia tak pernah menerima pengakuan atas pekerjaannya, padahal ia menikah dengan seorang selebritas. Akhirnya ia memutuskan menjadi influencer dan berhasil menjadi salah satu influencer terkenal di Korea Selatan. Sayangnya, suatu ketika ia terlibat dalam skandal palsu. Dalam semalam, skandal ini membuat karier Kang Hae-Ra hancur sehingga ia berusaha membalas dendam.

Di sisi lain ada Cha Min-Joon (Yoon Hyun-Min) seorang pengacara dengan tingkat kemenangan 100%. Setelah keluarganya terjebak dalam skandal dan hancur, dia hanya memikirkan kesuksesannya dan membalas dendam untuk keluarganya.

7. Kairos.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Mulai 26 Oktober 2020, Setiap Senin dan Selasa.

Kairos merupakan drama yang bergenre romance thriller fantasi yang diperankan oleh bintang ternama seperti Shi Sung Rok, Lee Se Young, Ahn BhoYun, dan Nam Yu Ri. Drama ini mengisahkan tentang Kim Seo Jin (Shing Sung Rok) yang berusaha membalik takdir buruk yang menimpanya. Awalnya Kim Seo Jin yang merupaka direktur muda dari perusahaan konstruksi yang sangat suksed karena usaha kerasnya. Namun kehidupan sempurna yang dialami oleh Kim Seo Jin tiba-tiba menghilang karena sebuah insiden.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kita tunggu saja penayangan perdana drama ini pada 26 Oktober mendatang.

8. If I Cheat, I Die.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: October 2020, Setiap Rabu dan Kamis.

If I Cheat, I Die merupakan drama bergenre thriller misteri komedi, yang mengisahkan tentang orang-orang dewasa yang melakukan hal buruk dengan hati nurani yang bersalah.

Kang Yeo Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah seorang penulis novel terkenal. Ia hanya menulis cerita kriminal dan pembunuhan yang kejam. Kang Yeo Joo menikah dengan Han Woo-Sung (Go Joon). Ia adalah seorang pengacara, yang selalu menangani kasus perceraian.  Han Woo Sung menulis memo kepada istrinya yang menyatakan "If I Cheat, I die."

9. Please Don’t Meet Him.

9 Drama Korea terbaru ini tayang Oktober 2020, bertabur bintang

Jadwal tayang: Oktober 2020.

Please Don’t Meet Him merupakan drama komedi romantis yang dibintangi oleh Song Ha Yoon dan Jun U Kiss. Song Ha Yoon akan memerankan karakter sebagai Seo Ji Sung, seorang programmer kecerdasan buatan di sebuah perusahaan peralatan rumah tangga.

 Seo Ji Sung sangat ingin jatuh cinta, tapi ia takut bertemu dengan pria yang tidak tepat. Untuk mendapatkan kehidupan percintaan yang sesuai dengan keinginannya, ia menciptakan sebuah program yang bernama Cho Sang Shin. Program ini dapat mengidentifikasi pria yang berniat tidak baik padanya.

Di sisi lain ada Jun U-KISS akan berperan sebagai Jung Kook Hee, seorang petugas pemadam kebakaran yang gagap teknologi, termasuk penggunaan media sosial. Menariknya, Jung Kook Hee merupakan salah satu pria yang tidak bisa dianalisa oleh program Cho Sang Shin. Hal ini membuat Seo Ji Sung menjadi penasaran dan tertarik pada Jung Kook Hee.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Drama Korea Lee Dong Wook Kim Bum Suzy Bee Yoo In Na
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top