×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Ellen Leolyta Turnip

07 Juli 2020 11:46

8 Lagu IU ini cocok untuk kamu yang memasuki usia 20 tahun

Usia 20-an memang penuh lika-liku, tapi bukan berarti kamu tidak dapat melewatinya. Coba dengarkan lagu dari IU yang bisa memberimu semangat..

8 Lagu IU ini cocok untuk kamu yang memasuki usia 20 tahun

0



Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketikan mendengar nama IU? Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah ia seorang solois asal Korea Selatan yang memiliki bakat untuk menulis lirik inspirasional dan lagu yang cocok untuk setiap suasana hati. Dikenal karena membuat musiknya berasal dari sudut pandang pribadi, para fans IU tidak diragukan lagi telah belajar banyak pelajaran hidup darinya.

Inilah pilihan lagu-lagu IU yang bisa memberimu semangat. Makna setiap liriknya dapat dihubungkan oleh semua orang yang sedang berusia 20-an dalam kehidupan mereka.

1. Every End Of The Day.

Cinta tidak mengenal usia, dan kamu merasa malu untuk mengakui perasaanmu kepada seseorang. Ini pasti sering dialami oleh kamu yang berusia 20-an. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana dia berjuang untuk menyampaikan perasaan yang sebenarnya kepada orang yang dia sukai. Apakah kamu pernah mengalami hal ini?

Loading...

2. Through The Night.

Nada lembut dalam lagu ini sangat cocok untuk menghidupkan kembali ingatan yang pernah dijalani seseorang dengan cinta sebelumnya. Surat cinta vokal yang dikirimkan IU ini berbicara kepada banyak orang di awal usia 20-an yang telah mengalami kisah cinta yang serupa dan dapat berhubungan dengan rasa sakit karena kehilangan kobaran api cinta lama (atau saat ini).

3. Twenty-Three.

IU telah menunjukkan sisi yang sama sekali baru dan berani dalam Twenty-Three. Keberaniannya diwakili oleh fakta bahwa dia berbicara dengan bebas tentang apa yang terlintas di kepalanya dan secara terbuka berbagi hal-hal yang membingungkannya ketika dia berusia 23 tahun.

Banyak anak muda mulai memahami kenyataannya sekitar usia ini. Ketika mereka mengajukan pertanyaan eksistensial yang mengaturnya terpisah dari rombongan dan mengirim mereka ke jalan baru penemuan diri.

4. Palette feat. G-Dragon.

Setelah mencapai usia pertengahan dua puluhan, kamu menyadari bahwa semua perdebatan tentang usia sudah usang dan bahwa satu-satunya hal yang penting adalah apa yang kamu anggap berarti di usiamu. IU membagikan sentimen dalam lagunya di mana ia menyoroti pentingnya membuat keputusan hidup tanpa merasakan kewajiban untuk masuk ke dalam kotak yang membatasi seseorang untuk benar-benar mengejar pilihan pribadi mereka.

5. Dear Name.

Begitu bijaksana, IU secara khusus memberikan judul ini ke lagu sehingga setiap orang dapat menganggap dirinya sebagai karakter utama ketika mendengarkannya. Menggambarkan dengan sempurna posisi seseorang ketika mereka merasa kehilangan dan putus asa saat, mereka bekerja keras untuk mencapai tujuannya. “Nama Yang Terhormat” adalah pesan harapan dan dorongan untuk bertahan sampai seseorang melewati garis finish. Ini adalah perasaan yang dialami sebagian besar orang memasuki usia akhir dua puluhan.

6. Ending Scene.

Walaupun lagu ini tentang perpisahan, memutuskan hubungan dalam segala jenisnya adalah hal yang biasa dilakukan oleh orang dewasa muda, setidaknya beberapa kali dalam hidup mereka. Berpisah kadang-kadang tidak bisa dihindari, tetapi berpisah dengan baik sangat dianjurkan. Saran IU adalah mengucapkan yang terbaik kepada orang-orang saat kita membiarkan mereka pergi, karena ini adalah tanda kedewasaan.

7. BBIBBI.

BBIBBI menyampaikan pesan yang kuat tentang menerima diri sendiri dan tidak memedulikan pembenci. Ini merupakan sesuatu yang sebagian besar orang perjuangkan selama awal usia dua puluhan, tetapi pada akhirnya belajar untuk mengatasinya dengan waktu. IU jelas berbicara dari pengalaman dan dia mendorong orang untuk berjuang untuk diri mereka sendiri.

8. eight feat. BTS’s Suga.

Ketika dua penulis lirik jenius bertemu, karya besar seperti eight menjadi suatu cahaya yang berkilau. Tiga konsep sedang dibahas secara paralel: kebahagiaan, usia muda, dan kedewasaan. Ketika kita bergerak maju, hal-hal yang dulu membawa kebahagiaan sering tertinggal. Demikian juga perjuangan tanpa akhir antara menjadi "selamanya" muda dan mengklaim tanggung jawab sebagai orang dewasa sejati yang melelahkan. Mungkin, ada garis perak yang mengikat ketiganya bersama-sama, dan usia dua puluhan yang bersemangat bebas telah mempersiapkan kita untuk menyambut usia tiga puluhan dengan cara yang lebih matang?

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

IU KPop BTS G-Dragon Usia 20
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top