×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Roiqul Azmi

02 April 2020 19:35

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Salah satu cara jitu mengisi kebosanan saat dikarantina maupun lockdown wilayah akibat pandemi virus Corona sekarang ini yaitu menonton Netflix. .

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

0



Kamu sedang mencari mode fashion terbaru tapi tidak ada hasil? Atau kamu pernah bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk menjadi  stylist dari selebritas? Ataupun ingin tahu lebih banyak tentang label industri terkemuka? Tenang, tujuh acara Netflix ini sempurna sebagai jawabannya.

Bagi kamu yang mencari film dokumenter terperinci atau tontonan santai yang dipenuhi dengan pakaian yang mengundang rasa iri, semuanya ada dalam daftar berikut ini. 

1. Next in Fashion.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto: website/readysteadycut

Loading...

Next in Fashion adalah kompetisi desain fashion terbaik. Baru di Netflix, Alexa Chung dan Tan France menjadi tuan rumah kompetisi desain mode ini dalam kurun waktu sepuluh episode. Ketika 18 desainer profesional bersaing untuk memenangkan hadiah utama $ 250.000 dan juga koleksi debut dari retailer mewah, Net-a-Porter, seri ini pasti membuat kamu duduk nyaman di kursi dengan tayangannya. 

2. Gossip Girl.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto:website/centralrecorder

Blake Lively berperan sebagai Serena van der Woodsen dalam serial ini. Tayangan yang ultra-glam ini mengambil kehidupan remaja Upper East Side dengan banyak uang dan lengkap dengan gayanya, membawa serta banyak momen mode yang tak terlupakan. Dari celana ketat dengan tambahan permata Blair Waldorf, hingga estetika boho Serena van der Woodsen, dilengkapi dengan segala skandal masyarakat kelas atas yang mengenakan pakaian haute-couture di New York.

3. Queer Eye.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto: website/slashgear

Johnathon Van Ness, Bobby Berk, Karamo Brown, Tan France dan Antoni Porowski adalah lima orang hebat. Pertunjukan yang menyenangkan ini adalah tentang perawatan diri dan kepercayaan diri. Mengikuti lima orang hebat, Johnathon Van Ness, Bobby Berk, Karamo Brown, Tan France dan Antoni Porowski, seri realitas menyentuh ini mempertimbangkan bagaimana gaya dan fashion dapat digunakan untuk menciptakan kembali karakter dari setiap individu. Menawarkan lebih dari sekadar makeover mendalam, pecandu mode tetap dapat menikmati tips gaya Tan France yang selalu relevan.

4. Styling Hollywood.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto: website/newtvseasons

Styling Hollywood tentang cerita mengikuti seorang stylist selebriti yaitu Jason Bolden. Ini mungkin tampak seperti semua tentang kemewahan tetapi tidak hanya itu, ini tentang bekerja dalam mode bukanlah hal yang mudah. Film dokumenter sehari-hari ini mengikuti stylist selebritas, Jason Bolden ketika ia mengikuti naik turunnya Hollywood yang terkenal kejam. 

5. Franca: Chaos and Creation.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto: website/netflix

Perhatikan kehidupan Vogue Italia, Franca Sozzanni. Franca Sozzanni adalah nama di bibir setiap orang dalam film dokumenter ini yang disutradarai oleh putra asli Franca, Francesco Carrozzini. Dihormati selama 25 tahun masa pemerintahannya sebagai pemimpin redaksi Vogue Italia, film ini mengkaji bagaimana Franca memberontak terhadap konvensi-konvensi sampul majalah yang khas, memadukan mode, seni konsep tinggi, dan fotografi untuk menghadapi topik-topik tabu. Menampilkan wawancara dengan beberapa kolaborator dan teman-teman terdekatnya seperti Karl Lagerfeld, Baz Luhrmann dan Courtney Love, tayangan mengenai salah satu nama paling berpengaruh dalam mode ini mengambil pandangan yang jujur pada industri dari sangat eksklusif ini. 

6. McQueen.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto: website/netflix

Sebuah film dokumenter yang meneliti kehidupan, karier, dan seni Alexander McQueen. Film dokumenter ini dihasilkan dari susunan wawancara eksklusif, melihat kembali arsip dan visual yang memukau, dan memuncak dalam potret mendebarkan dari visioner yang tersiksa dengan kecintaan pada haute couture

7. Jeremy Scott: The People's.

7 Tayangan Netflix ini siap menemanimu kala #DiRumahAja

Foto: website/netflix

Film dokumenter ini menggambarkan kebangkitan Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott. Menampilkan wawancara eksklusif dari orang-orang seperti Lady Gaga, Miley Cyrus, Rhianna, dan Jared Leto, film dokumenter bertabur bintang ini memetakan kebangkitan Direktur Kreatif Moschino, Jeremy Scott - desainer dari kota kecil Missouri yang menjadi 'pemberontak terakhir mode'. Dengan sedikit bantuan dari Hollywood terbaik dan tercerdas, film berbasis fakta, Vlad Yudin menjadi akrab dan pribadi dengan salah satu nama mode paling ikonik, mencari tahu bagaimana Jeremy Scott menjadi orang Amerika pertama yang bertanggung jawab atas merek Italia ini. 

 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Selebriti Corona Viral Hollywood Netflix
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top