×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Dhaniya Putri Rossanti

10 Januari 2022 09:51

7 Rekomendasi lagu berbagai genre ini sering didengarkan member NCT

Bosan dengan playlist lagu kamu yang itu-itu saja? Member NCT merekomendasikan beberapa lagu yang bisa kamu dengarkan lho!.

7 Rekomendasi lagu berbagai genre ini sering didengarkan member NCT

0



NCT merupakan salah satu boy grup asal Korea Selatan yang memiliki member sebanyak 23 orang. Para member NCT ini kerap membagikan playlist lagunya kepada penggemar. Kira-kira lagu apa aja ya yang sering didengarkan oleh member NCT?

1. Essence oleh WizKid.

Belum lama dalam salah satu video, Mark merekomendasikan lagu oleh WizKid yang berjudul Essence. Lagu Essence pertama kali rilis pada bulan Oktober 2020 sebagai bagian album keempat Wizkid yaitu Made in Lagos. Lalu pada Juli 2021 versi terbaru Essence rilis, kali ini Wizkid mengajak Justin Bieber dalam versi remix ini.

Lagu Essence merupakan lagu hiphop bertemakan romansa. Tidak hanya pada lagu Essence, Wizkid membuat album Made in Lagos untuk menghadirkan suasana musik Afrika yang kental dalam album kali ini. 

2. Ghost oleh Justin Bieber.

Dalam video yang sama dengan Mark, Yangyang juga merekomendasikan lagu Ghost oleh Justin Bieber. Lagu ini rilis pada bulan Oktober 2021. Dalam lagu Ghost Justin Bieber menceritakan bahwa ia dan sang ibu sangat kehilangan sosok suami dan ayah. Pada lagu ini Justin Bieber mengajak orang-orang yang mendengarkan lagunya untuk mulai mengisi waktu dan kenangan yang manis bersama orang-orang terkasih, karena waktu itu singkat dan orang-orang di sekitar kita bisa pergi kapan pun.

3. Whitout You oleh The Kid LAROI.

Jeno salah satu member NCT Dream juga merekomendasikan lagu yang berjudul Whitout You oleh The Kid LAROI. Lagu Whitout You rilis pada bulan November 2020. Lalu pada Desember 2020 video klip Without You rilis dalam kanal YouTube The Kid LAROI. Selama 34 minggu lagu ini berada di chart Billboard 100 sejak dirilis. Lagu ini menceritakan hubungan cinta dan benci. 

Loading...

4. Holy oleh Justin Bieber.

Seperti yang para penggemar tahu kalau Haechan suka sekali mendengarkan lagu-lagu Justin Bieber. Dari unggahan Bubble yang dikirimkan oleh Haechan kepada para penggemarnya, ia membagikan playlist Spotify yang sering dia dengarkan, salah satunya yaitu lagu Holy oleh Justin Bieber.

Holy dirilis pada September 2020. Lagu dengan nuansa religi ini bercerita tentang seorang pria yang menikahi wanita yang dicintainya dan sangat percaya akan cintanya itu. Di dalam lagu ini tidak hanya terdapat pujian untuk orang yang dicintai, tetapi terdapat pujian pada Tuhan. 

5. So Beautiful oleh DPR IAN.

Melalui unggahan Vlog di akun YouTube Wayv, Hendery turut membagikan lagu yang bisa para penggemar dengarkan, yaitu lagu oleh DPR IAN yang berjudul So Beautiful. So Beautiful rilis pada bulan Oktober 2020. Lagu So Beautiful menceritakan mengenai seseorang yang tidak lagi mencintai pasangannya, padahal awalnya dia berpikir sangat mencintai pasangannya itu. Tetapi dia mencoba untuk memberikan akhir yang indah untuk tidak menyakiti hati sang pasangan. 

6. Martini Blue oleh DPR LIVE.

Dalam unggahan video Relay Cam NCT 127, terdapat part ketika Taeil dan Haechan sedang mendengarkan lagu di dalam mobil. Lagu yang saat itu Taeil dan Haechan dengarkan adalah Martini Blue oleh DPR LIVE. Lagu yang masuk ke dalam album Her ini rilis pada tahun 2017. Makna lagu Martini Blue menceritakan mengenai DPR LIVE yang ingin melakukan perjalanan dengan wanita yang dicintainya. 

7. Drunk oleh Keshi.

Ten beberapa saat lalu sempat mengunggah video yang memperlihatkan dia sedang meng-cover lagu yang berjudul Drunk oleh Keshi. Lagu ini rilis pada September 2020 melalui kanal YouTube. Lagu dengan arti "mabuk" ini menceritakan mengenai kesepian yang saat itu Keshi rasakan. 

Yuk, coba dengerin lagu-lagu yang direkomendasikan dan sering didengarkan oleh member NCT!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top