Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Reni Veronia

12 Agustus 2019 14:44

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

Kamu enggak bakal nyangka kalau idola K-Pop ini dulunya juga korban bullying. .

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

0



Pintar, bertalenta, dan rupawan tidak menjadi suatu jaminan pasti bahwa kamu akan terbebas dari masalah yang sangat menguras hati ini, apalagi kalau bukan urusan dicela, dihina, jadi korban bullying dan yang paling parah adalah jadi sasaran empuk penyinyir si tukang body shaming.

Hal serupa pun pernah juga dialami oleh para idol K-Pop sebelum mereka mencapai tingkat ketenaran seperti sekarang ini. Bahkan tak tanggung-tanggung loh, ada juga di antara mereka yang sampai pada tingkat depresi. Yuk scroll. Masukkah idol favoritmu dalam kategori ini?

1. Park Bo Young.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

image: pinterest.com

Loading...

Park Boo Young, ya, tidak salah lagi, gadis mungil yang berparas imut yang kita kenal sebagai pemeran Bong Soon dalam serial K-Drama juga pernah mengalami bullying. Ceritanya, sewaktu masih SMA, Bo Young sudah menerima tawaran main drama dan ia pun akhirnya main sebuah serial drama. Masalah timbul ketika teman-teman sekelasnya mengetahui kenyataan bahwa sebenarnya Bo Young adalah seorang aktris. Bo Young di-bully habis habisan oleh teman-teman sekelasnya karena iri.

2. Park Hyung Sik.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

image: koreanarea.com

Hyung Sik merupakan salah seorang aktor tampan berbakat. Sebelum main K-Drama, ia adalah seorang idol K-Pop. Dirinya mengaku pernah mengalami masa terkelam di dalam hidupnya. Masa itu adalah masa di mana ia menjadi bully-an teman-temannya yang sesama trainee ZE:A. Ceritanya waktu itu Hyung Sik ini adalah satu-satunya trainee yang sangat sering terlihat akrab dengan manager. Hubungan tersebut disalahartikan oleh teman-temannya. Teman-temannya mengira bahwa kedekatan Hyung Sik dengan sang Pimpinan Manageman tak lain hanyalah karena faktor keuntungan. Mulai dari situ Hyung Sik mulai dijauhi teman-temannya.

3. Kim Ha Neul.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

image: asiancrush.com

Pengalam pahit itu Ha Neul alami ketika ia duduk di bangku SD hingga SMA. Ceritanya, Kim Ha Neul dulunya adalah seorang yang sangat tertutup. Hal itu mungkin ia lakukan karena ia sudah merasa tidak tahu lagi harus mengapa ketika seluruh teman-teman sekelasnya selalu mengatakan dengan meneriaki Na Heul, "Kenapa kamu memelototiku?" Hal itu selalu terjadi ketika Ha Neul mencoba berkomunikasi dengan mereka. Ha Neul yang pemalu memikirkan hal itu selama berhari-hari dan akhirnya ia merasa rendah diri.

4. Yoo In Na.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

Image: akurat.co

Lagi lagi waktu SMA. Yoo In Na mengalami juga masa-masa yang paling tidak mengenakkan hati ketika menjadi murid kesayangan para gurunya. Ceritanya, ketika SMA Yoo In Na sudah menjadi trainee di sebuah agensi. Karena tuntutan peran, Yo In Na diharuskan berambut panjang sedangkan kebijakan sekolah melarang muridnya untuk berambut panjang yang tidak seharusnya. Setelah beberapa perembukan antara pihak agensi dan sekolah, akhirnya guru-gurunya mengizinkan Yoo In Na--hanya Yoo In Na--memiliki rambut panjang. Mengetahui kenyataan bahwa hanya Yoo In Na yang diperbolehkan memperpanjang rambut maka cemburulah teman-teman sekelas Yoo In Na sehingga mereka melampiaskan kecemburuannya dengan mem-bully Yoo In Na.

5. Asol.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

Image: officialymusic.com

Rapper cantik, Asol, juga pernah mengalami bullying yang sangat parah saat SMP. Di dalam kelas, Asol sering kali dikerjai teman temannya. Mereka mencuri seragam ganti dan baju gym Asol lalu membuangnya ke tempat sampah. Asol pun mencoba melaporkan kejadian tersebut namun tanggapan gurunya yang begitu tidak memedulikannya, bahkan gurunya semakin menyalahkan Asol hingga ia pun memutuskan untuk keluar dari sekolahnya.

6. V-BTS.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

Image: pinterest.com

Kim Taehyung atau yang saat ini lebih dikenal oleh para penggemarnya dengan nama V, merupakan anggota boy group Korea populer 'BTS'. Selain menjadi idol KPop, V juga telah terjun ke dunia akting dan bermain dalam drama. V juga menjadi pria tertampan dunia tahun 2017. Namun di balik itu semua, ternyata V pernah di-bully oleh temannya sendiri di sekolah. Ceritanya bermula hanya karena ada satu orang teman yang tidak menyukai dirinya ia pun menjadi tidak punya teman dan dikucilkan.

7. Park Ha Sun.

7 Idol K-Pop ini pernah menjadi korban bullying

Ketika Park Ha Son masih SMA, dia sedang bermain di drama Golden Bell. Dalam drama tersebut dia berakting menjadi seorang gadis yang sok imut. Setelah penayangannya, teman-teman mem-bully-nya habis-habisan. Mereka bahkan membicarakan dan menertawakannya di hadapannya.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Inspirasi dibully tapi berprestasi artis korea korban bullying idol k-pop korban bullying
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top