Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Farrel Zahdie

13 Agustus 2019 11:05

7 Film Blumhouse ini tayang pada 2019, siap menghantuimu

Tujuh film garapan Blumhouse ini siap menghantuimu di tahun 2019 ini..

7 Film Blumhouse ini tayang pada 2019, siap menghantuimu

0



Bagi pencinta horor, pasti kalian tidak asing Blumhouse Production. Ya, rumah produksi film-film horor seperti Paranormal Activity, Insidious, Sinister, dan The Purge. Rumah produksi garapan Jason Blum pada tahun 2000 ini dikenal sebagai pencipta laga horor-budget, namun tinggi grossing dan rating.

logo

Dan untuk kalian pencinta horor, kabarnya Blumhouse akan merilis beberapa film horor yang akan tayang di bioskop. Penasaran? Ini dia tujuh film garapan Blumhouse tahun 2019. 

1. Glass.

logo

Loading...

Kali ini merupakan sequel terakhir dari Unbreakable. Garapan M. Night Syamalan ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Bruce Willis, dan James Mcavoy. Film ini tayang pada tanggal 20 Januari di Indonesia.

2. Happy Death Day 2U.

logo

Jessica Rothe dan Israel Broussard akan kembali sebagai Tree dan Carter di Happy Death Day 2U. Kali ini tak hanya Tree yang diuber-uber si topeng bayi, namun bersama teman-temannya mereka harus menghadapi si pembunuh baru. Hmmm... kira-kira seperti apa ya ceritanya? HDD 2U tayang pada tanggal 14 Februari.

3. Us.

logo

Apa jadinya kalau kita punya kembaran hasil kloning, dan hasil kloningan ini mengincar kehidupan kita? Wow, kayaknya nyeremin ya. Dari sutradara Get Out, Jordan Peele akan memberikan kalian ketegangan terbaru. Film ini dibintangi oleh Lupita D'Nyong O dan Winston Duke, dan tayang pada 20 Maret.

4. Ma.

logo

Ketika mendengara pedofilia, biasanya kita akan membayangkan bapak-bapak tua yang nafsuan sama anak-anak kecil. Namun, kali ini seorang pedofilia adalah sosok ibu-ibu tua yang naksir sama anak-anak remaja. Dalam sosoknya ini, ia mengundang anak-anak remaja tersebut untuk berpesta di rumahnya. Kira-kira seperti apa ya ceritanya? Octavia Spencer sebagai sosok ibu-ibu pedofilia "Ma" hadir di bioskop tanggal 26 Juli.

5. Don't Let Go.

logo

Bayangkan apabila kalian mendapatkan telepon dari masa lalu, dan kalian punya kesempatan untuk memperbaiki masa lalu. Wah, bakal gimana gitu ya... Don't Let Go akan menjadi film Blumhouse yang memusingkan kalian. Tunggu di akhir Agustus ini. 

6. The Hunt.

logo

Bagi kalian penggemar film The Purge, film ini akan sedikit mirip. Film ini akan menyajikan sensasi seramnya politik Amerika. Ditambah lagi film ini akan lebih keras dibanding The Purge. Emma Roberts sebagai salah satu pemerannya dan film ini akan tayang di bulan September.

7. Black Christmas.

logo

Untuk ceritanya masih belum diketahui. Yang jelas film ini adalah remake film tahun 74.

Itulah tujuh film garapan Blumhouse yang tayang di tahun 2019 ini. Sekian dari saya. Tunggu postingan berikutnya seputar Blumhouse Production.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

film horor film serem film hantu film pembunuhan film bioskop
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top