×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Bebal Boy

30 Oktober 2020 15:24

7 Alasan mengapa kamu wajib nonton film 18 Again (2020)

Bagaimana rasanya kembali menjadi muda lagi?.

7 Alasan mengapa kamu wajib nonton film 18 Again (2020)

0



Pada tahun 2020 ini banyak muncul K-Drama baru, salah satunya adalah 18 Again (jangan tertukar dengan 18 Again/Somehow 18). Ini dia tujuh alasan mengapa kamu wajib menonton K-Drama ini. 

1. Cerita yang unik. 

K-Drama ini mengisahkan tentang pria paruh baya yang menyesal karena harus melepaskan mimpinya menjadi atlet basket sebab pacarnya hamil. Namun sebuah keajaiban terjadi, pria tersebut kembali menjadi muda dan berusia 18 tahun. Wew! Kok bisa?

2. Para pemain super kece. 

Jajaran pemainnya terbilang kece, sebutlah Lee Do-Hyun (Hotel Del Luna, Prison Playbook), Kim Na-Heul (Gentlement's Dignity), Yoon Sang-Hyun (Strong Woman Do Bong-Soon, Pinocchio), Roh Jeong-Eui (Pinocchio), Ryeo Un (Temperature of Love), dll. Bagaimana menurutmu?

Loading...

3. Cinta yang universal. 

K-Drama ini tidak hanya mengisahkan tentang arti cinta antara dua pasangan, namun lebih universal. Cinta kepada keluarga, sang istri, anak-anak, mertua, ayah, dll. Kisah Cinta dalam K-Drama ini akan membuatmu tersenyum sekaligus menangis haru saking indahnya.

4. Komedi yang renyah. 

Tidak hanya cinta melulu, K-Drama ini pun menyuguhkan unsur komedi yang begitu renyah. Bayangkan jika kamu kembali muda dan mencintai istrimu yang sudah paruh baya. Banyak momen-momen lucu yang akan membuatmu tertawa.

5. Stereotype janda. 

Tidak hanya di Indonesia, stereotype menjadi seorang janda di Korea pun sama buruknya. Wanita yang sudah bercerai dianggap hina dan memalukan. Di sini kamu akan diperlihatkan perjuangan berat menjadi seorang ibu sekaligus janda di Korea. Sungguh miris.

6. Beratnya menjadi anak muda. 

Tidak hanya orang dewasa saja yang memiliki masalah, anak muda pun punya persoalan masing-masing. Ketika tokoh utama pria kembali, dia menyadari bahwa dia tidak dekat dengan anak-anaknya. Anak laki-lakinya di-bully di sekolah, dan anak perempuannya berbohong dan kasar di sekolah. Dia merasa menyesal karena tidak dekat dengan anak-anaknya. 

7. OST. 

Jangan lupakan OST-nya, vibe OST dalam 18 Again ini mengingatkan kamu terhadap 0ST Goblin. Ada kesedihan sekaligus kebahagiaan di setiap lagunya. Kamu wajib mendengarnya, kamu akan jatuh cinta pada pendengaran pertama.

Biar nggak makin penasaran, kamu bisa tonton terlebih dahulu trailer 18 Again di bawah ini.

Bagaimana menurutmu 18 Again? Kamu bisa tonton K-drama ini di platform iQIYI dan Vidio (Jangan tonton yang bajakan/ilegal yaa!). Atau jika kamu sudah menonton K-Drama satu ini, silakan tinggalkan kesanmu di kolom komentar. Terima kasih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

kdrama 18 again
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top