Pasti ada masa di mana seseorang mulai merasa tertarik dengan lawan jenis. Dari ketertarikan muncullah rasa ingin tahu lebih dalam lagi tentang dirinya dari fase ini muncul lagi fase menaruh hati padanya alias jatuh cinta.

Biasanya fase ini sering muncul pada anak remaja yang baru mulai mengenal cinta. Bukan hanya remaja, jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja lho. Kamu pernah di fase ini? Bagaimana rasanya? Berbunga-bunga, bahagia, dan aktivitas apapun yang kamu lakukan pasti inget terus deh sama doi.

Ketika kamu jatuh cinta, pasti banyak hal-hal tak terduga yang kamu lakukan seperti senyum-senyum sendiri, salah tingkah, atau bahkan jadi lebih bersemangat melanjutkan aktifitas karena ingat doi. Karena jatuh cinta itu membahagiakan, tapi susah di ungkapkan apalagi dengan kata-kata, biasanya mereka mencari pelampiasan lewat banyak media bisa berupa postingan di media sosial yang mewakilkan perasaan atau bahkan sebuah lagu yang mewakilkan kondisi hatinya yang sedang berbunga-bunga.

Biasanya mereka yang lagi jatuh cinta mendengarkan lagu yang sesuai dengan kondisi perasaannya saat ini, misalnya lagu "Andmesh kamaleng - Jangan rubah takdirku" beberapa lirik bait lagu ini menggambarkan sekali bahwa kamu lagi jatuh cinta, kurang lebih seperti ini liriknya "Tuhan ku cinta dia, ku ingin bersamanya kuingin habiskan nafas ini berdua dengannya jangan rubah takdirku satukanlah hatiku dengan hatinya bersama sampai akhir", romantis sekali bukan?

Dilansir dari berbagai sumber, 6 lagu ini cocok banget nih untuk mewakili perasaanmu yang sedang berbunga-bunga.

1. Andmesh Kamaleng - Cinta luar biasa.

6 Lagu ini paling pas didengerin saat lagi jatuh cinta

Foto : YouTube.com

Kamu tau gak sih kenapa lagu Andmesh Kamaleng - Cinta Luar Biasa cocok banget buat mewakili perasaanmu saat jatuh cinta? Tentu suaranya yang enak di dengar, musik yang pas dan tentunya lirik yang mewakili perasaan mu banget "waktu pertama kali ku lihat dirimu hadir, rasa hati ini inginkan dirimu, hati tenang mendengar suara indah menyapa geloranya hati ini tak ku sangka.. rasa ini tak tertahan hati ini selalu untukmu".

Keren banget bukan? Dari liriknya aja sudah mewakili perasaanmu banget kalau kamu lagi jatuh cinta sama doi pada pandangan pertama !

2. Andmesh Kamaleng - Jangan rubah takdirku.

6 Lagu ini paling pas didengerin saat lagi jatuh cinta

Foto : YouTube.com

Nah, kalau lagu yang kedua ini juga cocok banget mewakili perasaanmu yang berbunga-bunga. Seperti lagu sebelumnya, lagu ini juga dinyanyikan oleh Andmesh Kamaleng. Kkalau soal suara udah gausah diragukan lagi deh, udah pasti merdu banget!

Sedikit lirik lagu Andmesh Kamaleng - Jangan Rubah Takdirku yang tadi sudah kita bahas kalau kalian lupa kira-kira begini liriknya "Tuhan ku cinta dia, ku ingin bersamanya kuingin habiskan nafas ini berdua dengannya jangan rubah takdirku satukanlah hatiku dengan hatinya bersama sampai akhir" .

Dari lirik lagu ini, mewakili perasaanmu banget kalo kamu lagi cinta sama seseorang, mau menghabiskan waktu terus berdua sama dia, dan mau hati kamu dan hatinya disatukan aja. Duh, romantis banget yaa. Apalagi kalau doi yang nyanyiin, yakin gak baper?

3. Anji - Bidadari Tak Bersayap.

6 Lagu ini paling pas didengerin saat lagi jatuh cinta

Foto : YouTube.com

Lanjut, lagu ketiga kali ini dibawakan oleh Anji. Kalau soal suara dan lirik lagu yang bermakna sudah gak usah diragukan lagi deh udah pasti enak banget didengar!

Untuk lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap kali ini lebih cocok buat mewakili perasaan kaum laki-laki yang lagi jatuh cinta sama wanita impiannya. Berikut liriknya "Bidadari tak bersayap datang padaku, dikirim Tuhan dalam wujud wajah kamu, dikirim Tuhan dalam wujud diri kamu.Sungguh tenang kurasa saat bersamamu, sederhana namun indah kau mencintaiku". Liriknya dalem banget ya? Lagu ini menggambarkan kalo kamu lagi jatuh cinta sama dia dan menjadikan dia bidadari dalam hidup kamu.

Lagu ini cocok banget buat kamu (laki-laki) bawain buat jadi pemanis ketika kamu mau mencoba menyampaikan perasaan kamu sama doi, duh udah pasti dia akan terharu dibawain lagu ini sama kamu!

4. Virgoun - Bukti.

6 Lagu ini paling pas didengerin saat lagi jatuh cinta

Foto : YouTube.com

Lagu keempat ini di nyanyikan oleh Virgoun - Bukti.Kalau soal suara pastinya sudah dapat dipastikan merdu sekali.

Lagu ini juga cocok banget buat kamu yang lagi jatuh cinta khususnya laki-laki karena memang liriknya menggambarkan seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita.

Begini liriknya, "Kamu adalah bukti dari cantiknya paras dan hati kau jadi harmoni saatku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini, kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan padaku waktu tak mengusaikan cantikmu kau wanita terhebat bagiku tolong kamu camkan itu".

Lagu ini menggambarkan banget rasa kagum kamu sama seorang wanita, lagu ini juga bisa kamu nyanyiin ke doi buat menyampaikan perasaanmu padanya. Dijamin, pasti baper deh pasanganmu dinyanyiin lagu ini sama kamu.

5. Devano Danendra - Menyimpan Rasa.

6 Lagu ini paling pas didengerin saat lagi jatuh cinta

Foto : YouTube.com

Nah lagu kelima kali ini di nyanyikan oleh Devano Danendra - Menyimpan Rasa cocok banget buat kamu yang lagi jatuh cinta tapi gak tahu bagaimana mengungkapkannya, jadinya kamu berusaha buat menyimkan perasaan kamu sendiri dan gak berani bilang sama dia langsung. Perlu kamu ingat kalau kamu gak bilang, dia gak akan tahu kalau kamu cinta sama dia.Ingat, cinta butuh perjuangan!

Sepertinya lirik lagu ini akan nyindir kamu yang lebih memilih menyimpan rasa daripada mengungkapkan, begini liriknya "Kau diam-diam aku jatuh cinta, kepadamu. Ku, bosan sudah ku menyimpan rasa kepadamu tapi tak mampu ku berkata di depanmu aku tak mudah mencintai tak mudah bilang cinta tapi mengapa kini denganmu aku jatuh cinta Tuhan tolong dengarkanku beri aku dia tapi jika belum jodoh aku bisa apa".Gimana, lirik lagunya mewakili perasaanmu gak?

6. Hivi - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

6 Lagu ini paling pas didengerin saat lagi jatuh cinta

Foto : YouTube.com

Nah lagu keenam ini juga pas banget buat menggambarkan suasana hati kamu yang lagi jatuh cinta tentunya, tapi malu buat bilang sama dia.

Gak usah khawatir, lagu dari Hivi - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi ini pas banget buat kamu. Begini liriknya,"Meski bibir ini tak berkata bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita dan tak mungkin ku melewatkan mu hanya karena diriku tak mampu untuk berkata bahwa aku inginkan kau ada di hidupku".

Duh, manis banget kan lagunya? Kamu masih malu bilang sama dia kalau kamu jatuh cinta sama dia? Gak usah berlama-lama, langsung aja kasih kode lewat lagu ini.

Gimana, apakah 6 rekomendasi lagu ini mewakili perasaanmu? Semoga lagu-lagu ini bisa membuatmu makin berbunga-bunga ya.