×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Muhammad Hidayat

10 Juli 2020 14:25

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

Siap-siap sering kena serangan kejutan kalau sudah ketemu hero-hero ini..

6 Hero Mobile Legends dengan serangan kejutan yang mematikan

0



Mobile Legends masih menjadi salah satu game favorit yang masih dimainkan saat ini. Dengan adanya pembaharuan dari pihak developer, hero-hero baru yang dirilis secara berkala, ataupun kompetisi atau turnamen besar yang sering diadakan dan berkala tentu saja membuat game ini tak pernah sepi dari para pemainnya.

Dengan begitu banyaknya hero yang dirilis hingga sekarang tentu saja membuat pemain harus menguasai beberapa gameplay berbeda dari setiap hero, terutama untuk yang sering bermain solo atau sendirian.  

Salah satu yang sering kamu temui dan membuatmu kesal ketika bermain Mobile Legends adalah serangan tiba-tiba, entah itu serangan berkelompok atau serangan tiba-tiba dari satu hero. Ini biasanya cukup membuat kamu dan rekan setimmu tidak dapat berbuat banyak dan berakhir dengan kematian hero yang kamu gunakan atau para hero rekan setimmu.

Dari begitu banyak hero yang telah ada, beberapa hero ini menjadi hero dengan serangan tiba-tiba yang dapat membunuh musuhmu dengan cepat dan memberikanmu banyak kill atau bahkan memperbesar kesempatanmu untuk menang.

1. Helcurt.

Loading...

Helcurt

Hero assassin yang menjadi langganan banned di rank ini memang memiliki skill yang menjengkelkan. Ia dapat tiba-tiba entah muncul darimana saja dan membunuhmu dalam sekali serangan. Efek skill-nya dapat memberikanmu silence dan membuatmu buta terhadap map dan area pertarungan. Dan skill serangan yang ketika terisi penuh dapat membunuhmu hanya dalam satu serangan sehingga membuatmu begitu waspada tak dapat melakukan serangan secara bebas ketika bertemu dengannya.

2. Natalia.

Natalia

Hero ini wajib kamu banned saat bermain solo atau ketika tak memiliki tim yang kompak saat bermain. Sama seperti Helcurt, Natalia dapat menjadi salah satu hero dengan kemampuan membunuh dalam satu kali serangan.

Perpaduan skill yang dapat menghilang, memberikan efek silence serta efek slow, dan kebal terhadap serangan dasar menjadi begitu menakutkan. Apalagi setelah mendapatkan perubahan pada skill-nya, Natalia dapat menghilang sebanyak tiga kali sehingga mampu membunuh satu hero dengan mudah kemudian melarikan diri agar tak mati.

3. Alucard.

Alucard

"Kami user Alucard selalu sabar saat dibully" adalah kata-kata yang sering dipakai para pemain ketika memilih Alucard dalam permainan. Bukan tanpa alasan karena para pengguna Alucard, terutama rank bawah kadang lebih banyak melakukan farming namun berakhir mati karena hal konyol melawan banyak hero musuh sekaligus.

Namun di tangan para ahli, Alucard dapat menjadi hero sergap yang mampu membunuh lawan dengan mudah. Dengan skill lompat yang dimilikinya dapat memberikan serangan kejuatan. Selanjutnya dengan melakukan kombo pada skill dan serangan dasarnya, Alucard dengan mudah membunuh hero musuh. Selain itu Alucard juga menjadi hero dengan lifesteal terbaik di Mobile Legends.

4. Selena.

Selena

Assasin Mage ini lebih ditempatkan sebagai support daripada menjadi seorang Assasin atau Mage karena darahnya yang tipis dan skill dasarnya yang tak begitu besar. Meskipun begitu Selena dapat menjadi hero dengan serangan kejutan yang sangat menakutkan dengan kombo skill-nya saat menyergap para assassin, marksman, atapun mage.

Ketika musuh terkena serangan skill Abyssal Trap dan Abysal Arrow milik Selena, ini adalah saat tepat bagi Selena menghabisi musuhnya dengan menggunakan skill kombo garotte dan soul eater saat berubah menjadi Abysall Mode. Salah satu cara terbaik menggunakan Selena adalah serangan kejutan dengan bersembunyi di dalam rumput.

5. Khufra.

Khufra

Hero tank yang selalu masuk ke dalam meta ini menjadi hero serangan mendadak bersama tim atau ganking kepada pihak musuh. Dengan sekali lompatan hero ini bisa membuat rekan satu tim kamu dapat membunuh hero musuh sekaligus dengan mudah.

Dengan mengombinasikan skill ultimate yang dapat memberikan efek knockback dan slow, bahkan dapat memberikan efek stun ketika mengenai dinding membuat para musuh menjadi makanan empuk. Selain itu skill duanya mengubahmu menjadi bola dan membuat hero-hero licin seperti Marksman dan Assassin tak dapat kabur dari Khufra.

6. Atlas.

Atlas

Hero tak baru ini juga dapat memberikan serangan kejutan terbaik ketika berada dalam rumput. Atlas dapat melakukan ganking dengan kombo skill dua yang dapat mengeluarkan seekor gurita dari dalam tubuhnya dan menyebabkan efek stun pada musuh. Kemudian gunakan skill ultimate-nya yang dapat melemparkan musuh ke area yang ditentukan, lalu akhiri dengan skill pertama yang akan memberikan damage besar pada musuh. Kemudian pasifnya akan memberikan efek slow yang dapat membuat musuhmu menjadi sulit untuk kabur.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Games Mobile Legends Gadget hero mobile legends gamers
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top