Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Safira Salsabila

11 Januari 2019 14:15

5 Villa di Bali ini bakal bikin kamu betah menginap, keren banget

Masing-masing villa di Bali ini punya pemandangan alam indah yang gak kalah dari keindahan pantainya..

5 Villa di Bali ini bakal bikin kamu betah menginap, keren banget

0



Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar nama Bali? Pantai? Sunset? Eitss... panorama indah di Bali tak hanya sekadar pantai lho. Buat kamu yang bosan dengan pantai, wajib coba menginap di beberapa lokasi ini. Keindahannya alamnya yang tak kalah elok dari pantai ini dijamin bikin kamu betah.

1. Camaya, Bali.

Gimana nih guys pagi - pagi sambil ngopi rebahan liat pemandangan begini ?

Yang pertama ada Camaya yang berlokasi di Desa Padangaji, Amerta Bhuana, Karangasem. Untuk menginap di sini, kamu perlu membayar Rp2.5 juta per malamnya. Gimana?

apalagi kalo bareng pasangan, makin so sweet kan ?

 

2. Bubble Hotel, Bali.

5 Villa di Bali ini bakal bikin kamu betah menginap, keren banget

Selanjutnya ada Bubble Hotel Bali. Di sini kamu serasa menginap di rumah Shandy, teman Spongeboob. Bubble Hotel ini berlokasi di Jl. Batu Nunggalan no. 11, Pecatu, Kuta Selatan. Harga untuk menginap per malamnya, kamu hanya perlu membayar sebesar Rp1.3 juta.

 

3. Zen Hideaway Villa, Bali.

Bayanginnya aja udah ikutan nyaman kan ?

Ketiga, ada Zen Hideaway Bali. Berlokasi di Jl. Dewi Saraswati, Banjar Tegalkuning, Abiansemal, Badung, budget yang harus kamu siapkan per malamnya sebesar Rp3 juta. Wah, mahal juga ya. Tapi semua itu bakal terganti dengan pemandangan yang luar biasa indah! 

instagramable banget gak sih ?

 

4. Padma Resort, Bali.

bikin kamu makin lama nih mandinya hehehe

Kalau kamu mau berendam di bathtub dengan view yang adem, coba menginap di Padma Resort Bali, Jl. Padma No. 1, Legian. Di sini kamu cukup membayar Rp2 juta per malamnya!

 

5. Bambu Indah, Bali.

hotel di bali istimewa

Terakhir ada tempat bernama Bambu Indah. Tempatnya benar-benar bikin betah nih. Berada di Jl.Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, untuk menginap di sini kamu cukup membayar Rp1.8 juta per malamnya. Buruan yuk!

Nah, itu dia tempat penginapan di Bali dengan view yang menakjubkan. Jadi ke Bali gak cuma bisa ke pantai aja lhoo!

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#bali #villa #hutan #liburan
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Mbah Ujang, Pemulung Kuasai Berbagai Bahasa Mbah Ujang menarik perhatian banyak orang. Bukan lantaran profesinya sebagai pemulung. Tapi, lantaran kemampuannya berbagai bahasa. Dia punya cerita ...

ON FIRE

MORE
Back To Top