Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
BEDDO DESIGN

13 Agustus 2019 10:04

5 Tips dekorasi interior kafe agar terlihat kekinian

Ingin bikin kafe tapi masih bingung dengan konsepnya? Yuk, simak tips berikut ini..

5 Tips dekorasi interior kafe agar terlihat kekinian

0



Sekarang ini sudah menjadi rahasia umum bahwa bisnis kafe cukup menggiurkan untuk digeluti. Pertumbuhan bisnis kafe sekarang ini sangatlah cepat dan beragam dengan omset yang lumayan menjanjikan. Tak heran jika tidak sedikit orang ingin mempunyai kafenya sendiri. Mereka berbondong bondong membuat kafe dengan konsep dan temanya sendiri. Nah, bagi yang belum punya konsep atau masih bingung mau bikin kafe ala kekinian, penulis akan memberikan trik dekorasi interior kafe kamu agar tampak lebih kekinian dan menarik. Semoga bisa menjadi inspirasi.

1. Memiliki tema.

5 Tips dekorasi interior kafe agar terlihat kekinian

Sumber: snippetandink

Jika kafe kamu belum mempunyai tema, segera tentukan sekarang karena sebuah tema dapat menyatukan antara konsep dengan desain interior itu sendiri. Kafe akan tampak lebih cantik dan menarik apabila pengaplikasian tema pada interior kafe tepat. Selain itu dapat menambah nilai buat pengunjung agar terasa lebih nyaman dan betah untuk nongkrong-nongkrong lebih lama di kafe kamu.

Loading...

2. Terdapat ruangan indoor dan outdoor.

Sumber: weddingwire

Pengunjung dapat menikmati suasana berbeda apabila terdapat area indoor dan outdoor di dalam kafe kamu. Pengunjung juga tidak mudah bosan karena adanya pilihan dua ruangan tersebut. Kamu bisa menambahkan tempat duduk yang nyaman dan dihiasi berbagai macam tanaman agar nampak lebih asri dan nyaman. Atau juga bisa menambahkan dekorasi lampu hias atau gantung supaya ruangan outdoor pun terasa lebih menyenangkan.

3. Dekorasi interior dengan menggunakan dinding kaca.


Sumber: thestellacollective

Dinding kaca yang besar dan trasnparan membuat pengunjung dapat melihat suasana kafe dari luar. Pengunjung yang di dalam kafe pun bisa menikmati pemandangan di luar. Dan biasanya tempat duduk di dinding kaca menjadi area favorit bagi banyak orang.

4. Menghadap ke jalan atau ke taman.


Sumber: vintageindustrialstyle

Kamu dapat memikirkan kembali posisi kafe agar menghadap ke jalan, taman, atau mengadap pada view menarik lainnya. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang menarik dari dalam kafe dan menjadikan kafe lebih menarik dan menyenangkan, juga kafe kamu bisa menjadi lebih kekinian.

5. Hiasan dinding yang tidak berlebihan.

Mungkin tidak menjadi masalah apabila kamu ingin menghias dinding kafe dengan beberapa dekorasi. Tetapi justru hiaslah dinding kafe kamu semenarik mungkin agar membuat tampilan kafe kamu menjadi lebih cantik. Hindari hiasan yang berlebihan, hiasan yang berlebihan akan membuat kafe kamu tampak terlalu ramai dan mengganggu. Hiasi kafe kamu agar kafemu nyaman di mata konsumen, bukan malah mengganggu kenyamanan pengunjung.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Bisnis Kafe Dekorasi Interior Kafe Interior Kafe Ruangan Outdoor
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top