Jika merasa bosan pada font bawaan dari Xiaomi, kamu bisa mengubahnya dengan mengunjungi aplikasi 'Tema/Theme', lalu pilih 'Font'. Namun, jika aplikasi temamu belum di-upgrade dengan versi 1.6, kamu bisa kunjungi 'Setelan', 'Setelan Tambahan', lalu 'Lokasi' dan pilih 'India'. Setelah itu baru kamu bisa membuka aplikasi 'Tema' dengan fitur 'Font'.

Dikarenakan banyaknya font yang tersedia, mungkin kamu akan bingung memilih font mana yang akan kamu pakai. Berikut ini rekomendasi beberapa font Xiaomi yang bisa kamu coba.

1. Chococooky bold.

5 Rekomendasi font lucu untuk kamu pengguna Xiaomi

Font ini sudah terkenal sejak dulu karena tersedia dalam ponsel Samsung. Bentuknya yang unik tidak akan membuatmu merasa bosan menggunakan font satu ini. Chococooky bold di sini diinput oleh author bernama Cheeku dengan ukuran 1,2 mb saja. Font ini meraih bintang 5 dalam penilaiannya.

2. Thanksgiving day.

5 Rekomendasi font lucu untuk kamu pengguna Xiaomi

Font ini dibuat oleh wonderfonts dengan ukuran 2.3 mb dan meraih bintang lima juga dalam penilaiannya. Berbeda dengan font pada umumnya, Thanksgiving day memiliki warna yang cantik yang akan menghiasi setiap kegiatan ponselmu.

3. Ios moji.

5 Rekomendasi font lucu untuk kamu pengguna Xiaomi

Buat kamu yang belum kesampaian membeli iOS, bisa banget nih mencoba font karya Kalviynt. dev. Font ini tidak hanya bentuknya yang mirip dengan ios 13, melainkan akan mengubah emojimu menjadi seperti ios! Oleh karena itu ukuran Ios moji cukup besar yaitu 42,3 mb. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena font tersebut mendapat rating 4,4.

4. Always with you.

5 Rekomendasi font lucu untuk kamu pengguna Xiaomi

Font karya Vergil ini juga tidak membosankan karena bentuknya yang unik dengan tanda titik diganti oleh tanda hati. Selain itu, ukurannya juga termasuk kecil, yaitu 374 kb dan meraih rating sebesar 4,6!

5. Google Sans V4.

5 Rekomendasi font lucu untuk kamu pengguna Xiaomi

Terakhir ada font karya Kudze yang mungkin sudah sering kamu lihat atau bahkan pakai. Google Sans versi 4 ini lebih bagus dan indah untuk kamu pencinta font jenis Sans. Ukurannya yang kecil, yaitu hanya 140 kb dan rating tinggi 4,6, bisa banget untuk kamu jadikan font favorit.

Nah, itulah beberapa rekomendasi font untuk kamu pengguna ponsel Xiaomi. Mana nih yang menarik perhatianmu dan akan kamu coba?