×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Maiyati Eka Putri

19 Juni 2019 10:46

5 Rekomendasi drama Korea lawas yang dibintangi Song Hye Kyo

Kali ini kita akan membahas tentang drama Korea yang diperankan oleh aktris cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo..

5 Rekomendasi drama Korea lawas yang dibintangi Song Hye Kyo

0



Sekarang kita akan membahas tentang drama Korea dengan pemain Song Hye Kyo yang masuk dalam Top 5 (menurut saya pribadi) yang wajib kamu tonton jika belum pernah menonton beberapa drama ini sebelumnya. Tapi jika sudah, mari kita bahas kembali drama lawas dari eonni satu ini. Akan ada rating pribadi juga tentunya dari tiap drama berikut ini.

Song Hye Kyo lahir pada tanggal 22 November 1987. Saat ini usianya sudah menginjak 37 tahun. Dia adalah aktris dan model asal Korea Selatan. Ia memperoleh kesuksesannya melalui drama Autumn In My Heart pada tahun 2000 di mana kesuksesan dramanya ini melanjut ke drama-drama lainnya yang ia mainkan.

Song Hye Kyo mulai aktif berkarir ke dunia entertaimen sejak tahun 1996 dengan drama pertamanya, Merry Morning. Terakhir, ia memainkan drama dengan lawan mainnya adalah teman baik suaminya sendiri, Park Bo Geum.

Yuk kita mulai untuk membahas drama lawas dari Song Hye Kyo berikut ini.

1. Autumn In My Heart.

Loading...

Drama yang menunduki peringkat pertama yang diperankan oleh Song Hye Kyo adalah Autumn In My Heart. Drama ini pertama kali tayang pada tahun 2000 di Korea dengan jumlah 16 episode yang membuat kamu terus-terusan meneteskan air mata ketika menontonnya.

Drama ini menceritakan tentang anak yang tertukar, di mana Song Hye Kyo adalah anak dari Ibu yang miskin. Namun ia tertukar waktu masih bayi di Rumah Sakit, dan menjadi anak dari orang kaya. Saat dewasa, Song Hye Kyo jatuh cinta dengan pria yang dulu adalah kakaknya, dan ia juga memiliki penyakit Leukimia.

Cerita ini berakhir dengan sad ending, jadi bagi kamu yang nggak mau tonton cerita yang berakhir sedih, sebaiknya jangan coba-coba menonton drama ini ya.

Rating Pribadi: 9/10

 

2. Full House.

Yang kedua ada Full House. Kali ini Hye Kyo tidak beradu akting dengan Song Seung Hoon atau Won Bin, melainkan dengan Rain yang saat ini adalah suami dari artis cantik Kim Tae Hae.

Drama ini tayang pada tahun 2004 di TV Korea dengan jumlah 16 episode. Drama ini menceritakan Rain adalah seorang selebriti papan atas yang menikah kontrak dengan Song Hye Kyo karena sebuah rumah. Drama ini menyuguhkan cerita yang sederhana dan juga menyegarkan. Karena selain ada bumbu romance, drama ini juga menyuguhkan komedi. Jadi, dapat membuat kamu merasakan sedih sekaligus tertawa. Drama ini berakhir dengan happy ending.

Rating Pribadi: 8,5/10

 

3. All In.

Yang ketiga ada drama All In. Kali ini Hye Kyo beradu akting dengan Lee Byung-Hyun yang membuat mereka terlibat cinta lokasi selama drama ini berlangsung. Namun sayangnya kandas di tengah jalan.

Drama ini tayang pada tahun 2003 dengan 24 episode. Drama ini menceritakan Byung Hyun yang sejak kecil menjadi yatim piatu dan tumbuh menjadi pemimpin sebuah gangster. Yang kemudian bertemu dengan Song Hye Kyo ketika ia sedang menghadang putra dari Choi Doo-Hwan karena menguasai perjudian di daerahnya, yang membawa mereka ke dalam kisah cinta segitiga. Byung-Hyun dan anak dari Choi Soo-Hwan menyukai Song Hye Kyo. Drama ini berkahir dengan happy ending karena Byung Hyun dan Hye Kyo bersama.

Rating Pribadi: 8,2/10

 

4. Sunshine Of Love.

Keempat ada drama Sunshine Of Love atau Sunlight Pours Down yang tayang pada tahun 2004 dengan 16 episode. Kali ini lawan main Hye Kyo adalah Jo Hyun Jae.

Cerita ini mengisahkan Hye Kyo yang tumbuh dari keluarga yang penuh kasih, namun ia harus menelan kenyataan pahit kalau ayahnya tiba-tiba meninggal misterius dan disusul oleh ibunya karena penyakit. Kemudian ia bertemu dengan Hyun Jae karena pada saat itu Hyun Jae ingin menabrakkan dirinya di kereta bawah tanah dan membuat Hye Kyo langsung menolong dirinya. Dan kisah mereka berlanjut. Cerita ini juga berakhir happy ending.

Rating Pribadi: 8/10

 

5. Guardian Angel.

Kelima atau terakhir ada drama Guardian Angel yang tayang pada tahun 2001 dengan 16 episode. Kali ini lawan main Hye Kyo adalah Kim Min Jong.

Drama ini mengisahkan tentang Hye Kyo yang harus berhenti dari kuliahnya untuk menjadi Ibu tunggal karena kakaknya dari panti asuhan meninggal akibat kecelakaan. Yang akhirnya bertemu dengan Kim Min Jong seorang pemimpin geng yang tidak ia ketahui bahwa ia adalah anak kandung dari orang kaya raya yang selingkuh dengan simpanannya.

Drama ini membuat orang yang menontonnya kasihan pada kehidupan malang Song Hye Kyo, dan geram dengan tokoh antagonis yang ada di drama ini. Tokoh antagonis dalam drama ini tidak jauh berbeda dengan tokoh antagonis di sinetron-sinetron Indonesia, dan juga ending yang sedikit dipaksakan karena semua permasalahan/konflik diselesaikan di akhir.

Namun, dengan kekurangan dalam drama ini, tidak menutup kemungkinan memasuki bagian dalam Top 5 dalam drama lawas Song Hye Kyo karena jarang sekali drama Korea mengangkat alur yang seperti ini, dan juga akting Song Hye Kyo yang mendukung yang memerankan sebagai Ibu tunggal. Adakah yang sudah menonton drama ini?

Rating Pribadi: 7/10

 

Jadi, adakah di antara kelima drama lawas Song Hye Kyo yang sudah kamu nonton? Kalau sudah, jangan sungkan untuk sharing dan tambahkan rating pribadi kamu. Kalau belum, yuk nonton!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Drama Korea KDrama Korea Selatan Drama Song Hye Kyo
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya


ON FIRE

MORE
Back To Top