Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
zaimatut taqiyah

20 September 2019 13:55

5 Rekomendasi bodycare ini pas banget buat kantong mahasiswa

Bagi mahasiswa, bodycare merupakan sebah kewajiban. Namun banyak dari mereka bingung memilih bodycare yang tepat namun tak menguras dompet..

5 Rekomendasi bodycare ini pas banget buat kantong mahasiswa

0



Gambar oleh chezbeate dari Pixabay

Selain memperhatikan kecantikan wajah, tentunya perempuan juga wajib memperhatikan kondisi tubuhnya, baik dalam segi bau badan, warna kulit, dan sebagainya. Bagi mahasiswa, banyak yang memiliki mindset bahwasannya bodycare atau perawatan tubuh itu mahal. Kebanyakan dari mereka bahkan tidak memedulikan kondisi tubuhnya, padahal usia mahasiswa adalah usia di mana hormon berkembang pesat dan tentunya diperlukan perawatan terhadap tubuh. Di antaranya seperti tumbuhnya bulu-bulu di area tertentu yang bisa saja jadi mengganggu.

Karena pola pikir bahwa perawatan tubuh selalu mahal dan menguras kantong, maka banyak mahasiswa yang kemudian enggan merawat tubuhnya. Tenang saja, berikut ini ada beberapa produk bodycare yang dijamin memuaskan tapi tetap sesuai dengan harga mahasiswa.

1. Veet.

Veet merupakan produk yang biasa digunakan untuk menghilangkan bulu. Harganya pun terjangkau berkisar antara Rp10-15 ribu. Penggunaannya pun bisa sebulan sekali tergantung proses penumbuhan bulu.

Apakah mencukur bulu itu perlu? Yup, sangat perlu karena tanpa kalian sadari adanya bulu-bulu tersebut membuat ketiak kalian pun lebih mudah berbau. Selain ketiak, Veet juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu kaki atau bulu tangan jika kalian tak suka memiliki bulu lebat.

Loading...

2. Vaseline.

Vaseline merupakan produk untuk melembapkan dan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Mengapa harus Vaseline? Sebenarnya tidak harus, bisa menggunakan handbody yang lain, tetapi sebaiknya menggunakan handbody yang bisa melindungi dari sinar UV sehingga kulit tidak belang atau hitam. Vaseline ini tidak lengket dan bisa mencerahkan kulit, namun baunya tidak terlalu wangi. Harganya pun terjangkau, berkisar antara Rp20-30 ribu.

3. Minyak telon My baby.

Bagi kalian yang suka dengan aroma bayi, bisa menggunakan minyak telon My baby. Ini karena wanginya yang tahan lama dan khas bayi. Minyak telon bisa dijadikan bodycare agar kalian punya wangi khas yang berbeda dari teman lainnya. Dan tentunya wanginya pun cukup digemari. Harga minyak telon My baby pun terjangkau, antara Rp15-20 ribu.

4. Rexona.

Rexona adalah produk untuk mengurangi bau ketiak. Karena tentunya dengan aktivitas yang padat pasti akan menghasilkan banyak keringat sehingga deodorant sangat diperlukan untuk mengatasi bau badan dan burket. Harga rexona antara Rp25-30 ribu. 

5. Pucelle.

Minyak wangi atau parfum tentunya sangat melekat pada perempuan. Nah, untuk parfum yang terjangkau dan baunya enak, kamu bisa membeli Pucelle atau produk lain sesuai dengan selera. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi bodycare yang bagus dan tidak menguras dompet mahasiswa. Selamat mencoba.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

bodycare kecantikan mahasiswi cewek
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top