×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Xandra Junia Indriasti

09 April 2020 13:32

5 Putri Disney versi live action yang memesona, siapa favoritmu?

Para aktris wanita ini memiliki kesempatan menjadi putri Disney di dalam film live action-nya..

5 Putri Disney versi live action yang memesona, siapa favoritmu?

0



Foto: imdb.com

Disney terkenal dengan film-film yang memiliki latar kerajaan. Konsep seperti ini diminati oleh berbagai kalangan, tidak hanya anak-anak saja. Maka dari itu, film Disney selalu laris dan banyak ditonton khususnya film mengenai putri-putri kerajaan.

Beberapa film animasi yang menceritakan tentang putri kerajaan dibuat ulang menjadi live action. Banyak penonton yang puas dengan pemeran putri kerajaan versi dunia nyata yang terpilih ini. Siapa saja sih mereka?

1. Lily James (Cinderella).

Lily James (pinterest.com)

Foto: pinterest.com

Loading...

Lily James merupakan aktris kelahiran April 1989 yang mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Cinderella. Lily dinilai sangat cocok dengan Cinderella karena keanggunan yang dimilikinya.

Film ini dirilis pada tahun 2015. Cinderella merupakan seorang putri yang dijadikan upik abu oleh Ibu dan saudara tirinya. Saat pesta dansa, Ella (nama asli Cinderella) meninggalkan sepatu kaca karena sihir yang diberikan peri akan musnah jika melebihi tengah malam.

Lily bersama seluruh tim Cinderella live action ini berhasil memperoleh pendapatan sebesar 542.4 juta USD.

2. Emma Watson (Belle).

5 Putri Disney versi live action yang memesona, siapa favoritmu?

Foto: pinterest.ch

Siapa sih yang nggak tahu Emma Watson? Aktris cantik ini sudah terkenal sejak membintangi film series Harry Potter sebagai Hermione Granger. Emma yang imut tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan terpilih untuk memerankan Belle dalam film Beauty and The Beast.

Belle berhasil dinikahi monster yang ternyata seorang pangeran yang dikutuk oleh seorang penyihir. Belle merupakan gadis pemberani dan pintar. Emma Watson tentu sangat cocok dengan peran ini, bukan?

3. Elle Fanning (Aurora).

5 Putri Disney versi live action yang memesona, siapa favoritmu?

Foto: idntimes.com

Aurora terkenal dengan putri yang dikutuk agar tidur selamanya sampai ada yang bisa menghilangkan kutukannya yaitu dengan ciuman cinta sejati. Aurora versi live action hadir dalam film Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Namun, sosok Elle Fanning sebagai putri tidur ini membuat orang gagal fokus karena kecantikannya. Adik dari Dakota Fanning ini disebut-sebut sangat cocok memerankan Aurora.

4. Naomi Scott (Jasmine).

5 Putri Disney versi live action yang memesona, siapa favoritmu?

Foto: idntimes.com

"A whole new worlddd~"

Lagu ini pasti sering kamu dengar saat live action Aladdin tayang di bioskop. Film ini sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta film, khususnya Disney. Yang menarik perhatian selain Aladdin tentunya sang putri yang memang memiliki banyak penggemar juga, Jasmine.

Di sini putri Jasmine diperankan oleh Naomi Scotts. Jasmine adalah seorang putri yang sangat bersemangat. Naomi memiliki figur yang pas untuk peran tersebut.

5. Liu Yifei (Mulan).

5 Putri Disney versi live action yang memesona, siapa favoritmu?

Foto: imdb.com

Mulan adalah seorang wanita yang kuat dan tegas. Tokoh ini digambar berdasarkan seni Tionghoa. Mulan dalam versi live action diperankan oleh Liu Yifei. Aktris berkebangsaan Tiongkok ini memiliki pro dan kontra saat dikonfirmasi menjadi Mulan. Yifei disebut-sebut kurang pantas dari segi fisik dengan Mulan. Namun, tidak sedikit juga yang penasaran dengan akting dari Yifei. Live action dari Mulan ini seharusnya tayang pada Maret 2020 namun ditunda karena kasus virus Corona.

Nah, itu dia putri Disney dalam versi live action. Apakah ada favorit kamu?

Menurut informasi yang beredar juga Ariel dan Rapunzel akan hadir dalam versi live action. Menurutmu, siapa yang pantas memerankan kedua putri tersebut?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

disney princess disney film disney putri disney disney princess
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya


ON FIRE

MORE
Back To Top