×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
nanana nisa

04 Agustus 2020 10:35

5 MV milik Heize ini mempunyai jalan cerita bak drama, keren abis

Kamu akan merasa seperti nonton drama Korea..

5 MV milik Heize ini mempunyai jalan cerita bak drama, keren abis

0



Music video atau biasa disingkat MV atau dalam bahasa Indonesia adalah video klip biasanya dibuat semenarik mungkin agar banyak ditonton. Ada yang sederhana dan ada juga yang memakan banyak budget. Untuk menampilkan MV yang menarik salah satu komponennya adalah membuat alur cerita. Tidak gampang untuk membuat MV dengan jalan cerita yang bagus, maka dari itu butuh banyak persiapan dan eksekusi yang matang.

Tapi di bawah ini ada lima MV milik yang memiliki jalan cerita keren banget layaknya drama bahkan film. Yaitu milik penyanyi dan rapper asal Korea, Heize. Buat yang penasaran apa saja MV milik Heize yang punya jalan cerita layaknya drama, langsung saja cek artikelnya di bawah ini.

1. In The Time Spent With You.

MV pertama adalah lagu In the time Spent With You yang di-remake ulang untuk project anniversary Seo Taiji yang ke-25. Dan Heize pun berkesempatan menyanyikan lagu ini. Lirik lagu yang romantis ditambah dengan suara khas milik Heize jadi berasa seperti menonton drama romance.

Loading...

Sama seperti judulnya, MV ini bercerita tentang seseorang yang menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih. Mulai dari pertemuan, jadian, lalu bertengkar. Penggambaran MV ini benar-benar sesuai dengan apa yang sering terjadi saat pacaran. Membuat kamu senyum-senyum sendiri sekaligus baper.

2. Your Name (Feat. ASH ISLAND).

Heize memang selalu punya lagu yang bagus dan selalu ear catching. Seperti lagu ini yang dirilis pada bulan Juni lalu ini. Lagu ini bener-bener punya alur yang keren banget! Cerita, latar, sampai akting Heize sendiri patut diacungi jempol.

Bercerita dengan mengambil dua latar yang berbeda, zaman dahulu dan zaman modern seperti sekarang. Dengan penggambaran Heize saat di zaman dahulu menjadi penyanyi yang bertemu orang yang disukainya dengan Heize yang menjadi photographer pada zaman ini lalu bertemu dengan orang itu lagi. Untuk selengkapnya kamu bisa nonton MV ini. MV ini mengingatkanmu dengan drama Mr. Sunshine.

3. didn't know me.

MV yang satu ini menggambarkan tentang seseorang yang tidak bisa move on dari pacarnya. Menggunakan alur maju mundur, pengemasan MV ini benar-benar rapi.

Mulai dari si perempuan yang menjadi aktris dan si lelaki yang sedang latihan akting dengan muka yang murung. Lalu si lelaki ini mengingat kenangan dengan kekasihnya dan flashback saat masa-masa indah mereka pacaran sampai akhirnya masalah muncul yang membuat mereka berjauhan.

Selain punya jalan cerita yang sedih, arti liriknya pun gak kalah sedih juga seperti, "Sekarang aku tahu. Tahu bahwa kau kimi telah meninggalkanku. Karena aku telah menyakitimu." Dijamin bikin baper sepanjang menonton MV ini!

4. Falling Leaves are Beautiful.

Lagu ini merupakan lagu yang dirilis pada musim gugur tahun lalu di dalam album mini kelimanya yang berjudul Late Autumn. Kali ini pun Heize berkesampatan untuk mengisi MV dalam lagunya itu.

MV ini sendiri bercerita tentang Heize yang bepergian jauh sendirian seperti pelancong. Dan selama perjalanan itu dia merasa kesepian sampai tidak sadar bahwa ada seorang lelaki yang selalu di sampingnya.

Jalan cerita dan lirik lagu dalam MV tersebut tersampaikan dengan baik. Belum lagi dengan suara khas Heize yang unik bikin kamu menikmati MV-nya itu.

5. First Sight.

First Sight ini mempunyai arti lirik tentang seseorang yang telah jatuh cinta pada pandangan pertama saat salju pertama turun. Lagu ini sendiri merupakan lagu yang dirilis tahun 2018 lalu.

Cerita dalam MV ini layaknya dongeng yang mengingatkan dengan cerita Snow white tapi dalam konteks yang berbeda. Seperti Heize yang memakai jubah merah seperti dalam film Red Riding Hood yang berusaha memikat seseorang. Dan ada juga potongan scene Heize dengan sebuah apel. Walaupun video ini punya jalan cerita yang agak rumit, tapi ditonton sampai habis ya karena ending-nya plot twist banget!

Itu dia lima MV milik Heize yang punya jalan cerita layaknya drama. MV di atas benar-benar recomended banget buat kamu tonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

heize kpop korea
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top