×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Rahmat Saputra

09 Januari 2019 10:44

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

Walaupun menjijikkan, namun khasiatnya jangan ditanya..

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

0



Ada banyak jenis minuman yang menggunakan bahan tidak masuk logika, namun menurut banyak orang sangat menjijikkan. Nah, bagaimana jika minuman paling menjijikkan di dunia dikonsumsi oleh manusia? Pasti membuat kamu penasaran ya? Tetapi jika kamu mengetahui bahan pembuatnya, kamu pasti akan merasa jijik dan tak sanggup menelannya.

Berikut ini adalah minuman yang tergolong menjijikkan di dunia, namun berkhasiat luar biasa.

1. Jus Katak (Peru).

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

Katak-katak itu termasuk dalam spesies Telmatobius yang secara lokal diketahui sebagai katak air Titicaca. Golongan itu termasuk dalam spesies terancam oleh Serikat Internasional untuk Pelestarian Alam.

Loading...

Minuman jus katak peru ini terbuat dari viagra peru yang diolah hidup–hidup kemudian disayat dan dicairkan dalam blender bersamaan dengan kaldu kacang panas, madu, lidah buaya, dan Maca. Pada awalnya minuman ini memiliki khasiat untuk mengobati asma, bronkhitis, kelesuan dan rendahnya dorongan seks. Meskipun demikian, tidak ada bukti ilmiah yang mengukuhkan manfaat-manfaat jus katak tersebut.

 

2. Teh dari kotoran Panda.

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

Semua ini berawal dari sebuah temuan baru yang dilakukan oleh seorang ahli margasatwa dan dosen Universitas Sinchuan, An Yashi. Dia mencoba untuk mencampurkan teh hijau dan kotoran panda, seperti yang dilansir dari Australias SBC.com. Ternyata kotoran panda sarat akan berbagai vitamin dan mineral yang berasal dari bambu, makanan kesukaannya.

Panda memiliki sistem pencernaan yang sangat buruk dan hanya menyerap sekitar 30 persen dari semua yang mereka makan. Itu berarti, kotoran mereka kaya serat dan nutrisi. Ia akan mengeluarkan aroma kacang yang khas saat diseduh.

Teh kotoran panda rencananya akan dijual dengan harga £50 ribu setara Rp714 juta per kilogram.

 

3. Minuman dari sarang burung.

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

Sarang burung wallet juga merupakan minuman paling menjijikkan di dunia yang sangat bermanfaat. Minuman paling menjijikkan di dunia ini mengandung air liur burung yang menempel dalam dinding yang dapat mengeras serta dianggap oleh masyarakat Cina sebagai bahan yang bermanfaat untuk kesehatan. Sebab itulah liur di sarang burung ini digunakan sebagai minuman.

Harga minuman paling menjijikkan di dunia ini ternyata juga sangat mahal, biasanya dijual seharga $500 atau Rp5,9 juta / kati. Apalagi jika ada sedikit darah di air liur burung yang telah menjadi sarang, harganya mampu mencapai $1.300 atau Rp15,5 juta/ kati. Minuman paling menjijikkan di dunia ini mirip agar-agar tebal dengan potongan kecil yang mengambang di sarang burung walet ini.

 

4. Minum dari plasenta Babi dan Kuda.

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

Minuman paling menjijikan di dunia berikutnya ini adalah minuman yang terbuat dari plasenta babi dan kuda. Minuman ini dipercaya dapat menghambat penuaan. Khususnya bagi wanita yang sangat bingung dengan masalah penuaan pada kulitnya. Itulah sebabnya, meski menjijikkan namun mereka masih tetap meminumnya.

Minuman yang berasal dari plasenta janin ini mengandung zat besi yang tinggi, vitamin b12, serta hormon pertumbuhan yang dapat mencegah penuaan dini.

 

5. Minuman urine Sapi.

5 Minuman berkhasiat tinggi ini berasal dari bahan yang menjijikkan

Minuman paling menjijikan di dunia lainnya yaitu urine sapi. Empat tahun yang lalu, seorang kelompok budaya Hindu terkemuka di India berbagi gau jal atau air sapi yang dijadikan sebagai alternatif kesehatan dengan minuman urine sapi. Hindu telah lama menganggap sapi sebagai binatang suci dan urinenya berkhasiat menyembuhkan penyakit, mulai dari kanker dan diabetes.

Meskipun minuman ini dibuat dengan bahan dasar urine sapi, mereka memastikan bahwa tidak ada sedikitpun bau atau rasa dari urine sapi yang tersisa. Serta mereka sangat berani untuk meneguknya tanpa takut atau merasa jijik.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Jus Kodok minumansehat minumanekstrem minuman
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top