×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Citra Dinda Florentina

07 Juli 2020 13:40

5 Lagu Nadin Amizah ini cocok untuk menemani tidurmu

Album Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah berisi tentang lagu ballad yang sangat cocok didengarkan saat akan tidur..

5 Lagu Nadin Amizah ini cocok untuk menemani tidurmu

0



Foto: Instagram @likosukhoyd

Penyanyi Nadin Amizah baru mengeluarkan album perdananya berjudul Selamat Ulang Tahun pada 28 Mei 2020 lalu. Ia merilis album ini tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20 di mana album ini berisi 10 track lagu yang sangat apik, dialuni dengan alunan instrumen yang enak didengar, dan lirik lagu yang sangat puitis. Keseluruhan dari lagu ini menceritakan bagaimana kita beranjak dewasa, kasih sayang dari sebuah keluarga, percintaan, dan kehilangan. 

Dengan alunan musik yang enak didengar, album Selamat Ulang Tahun disambut sangat antusias oleh pencinta musik, khususnya para penggemar "Ibu Peri", panggilan Nadin Amizah oleh para penggemarnya.

Nah, beberapa lagu Nadin ini sangat cocok untuk menemanimu saat akan beranjak tidur. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Kanyaah.

Kanyaah adalah lagu kedua setelah intro di album Selamat Ulang Tahun. Lagu ini bercerita tentang sebuah kasih sayang, tepatnya lagu ini dipersembahkan untuk ibunda Nadin yang selalu menemani saat suka dan duka.

Loading...

Arti 'kanyaah' sendiri adalah kesayangan yang berasal dari bahasa Sunda. Instrumen gitar akustik yang sangat tenang digabungkan dengan lirik yang sangat cantik. Lagu ini menjadi salah satu yang banyak disukai dan cocok didengarkan saat akan beranjak tidur.

2. Paman Tua.

Paman Tua dalam track ini instrumen yang disajikan memilki tempo lebih rendah dari Kanyaah. Perpaduan instrumen gitar akustik dan piano yang sangat keren dapat mengantarkan kita tidur dengan alunannya.

Lagu ini bercerita tentang seorang ayah yang bekerja keras untuk keluarga dengan banyak beban di bahunya. Ia pun ingin segera bertemu dengan keluarganya sesegera mungkin.

3. Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat.

Pada awal lagu ini ada suara mesin yang sedang melaju menjadi awal yang sangat bagus. lagunya masih menyajikan instrumen paino dengan tempo yang pelan mengiringi suara Nadin.

Lagu Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat bercerita tentang suatu hubungan yang tidak harus secepat laju kereta dan menikmati waktu yang ada. Jangan terlalu memaksakan suatu hubungan yang nantinya akan menghancurkan kita sendiri.

4. Cermin.

Ini dia lagu dengan arti lirik yang sangat dalam, tentang dua sisi seseorang yang berbeda. Seseorang yang pandai tertawa di sekitarnya namun sangat rapuh di dalam hatinya. Seseorang yang akan menjadi tempat paling aman untuk yang membutuhkan. Aransemen lagu yang ballad memberikan suasana sunyi dengan iringan instrumen piano yang menambah kesan sedih dalam lagunya.

5. Mendarah.

Lagu terakhir yang cocok untuk menemani saat akan tidur adalah Mendarah. Tetap dengan iringan gitar dan denting piano mengiringi suara dan syair lagu yang dibawakan oleh Nadin. Menceritakan suatu hubungan dua anak manusia yang memiliki kisah bersama namun akhirnya harus berakhir, berharap saling memaafkan dan memiliki ingatan yang cantik akan hubungan mereka.

Itu dia beberapa lagu yang cocok untuk di dengarkan saat akan tidur, dari album Selamat Ulang Tahun milik Nadin Amizah.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

musik nadinamizah lagutidur instrumen pianodangitar
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top