×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
nanana nisa

04 Agustus 2020 13:33

5 Lagu dari TXT ini mempunyai judul paling panjang, unik banget

TXT sering mengeluarkan lagu dengan judul yang panjang, bahkan setiap comeback setidaknya ada satu atau dua judul lagu yang panjang dalam album..

5 Lagu dari TXT ini mempunyai judul paling panjang, unik banget

0



Tomorrow X Together atau biasa yang disingkat TXT ini adalah boy group beranggotakan lima member yang berada di bawah naungan Bighit Entertainment. Sekarang ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun semenjak mereka debut pada tahun 2019 lalu. Selama masa promosi itu, TXT punya banyak sekali lagu yang memang easy listening, mulai dari yang ceria atau yang sedih sekalipun.

Di antara banyaknya lagu itu ada hal menarik yang perlu kamu tahu. TXT sering mengeluarkan lagu dengan judul yang panjang banget. Bahkan setiap comeback-nya pasti setidaknya memiliki satu atau dua buah judul lagu yang panjang dalam albumnya. Kalau yang lain memilih judul pendek agar gampang teringat oleh masyarakat, namun berbeda dengan TXT. Oleh karena itu lagunya pun justru menarik perhatian banyak orang karena punya judul yang panjang. Berikut ini adalah lima lagu TXT yang memiliki judul terpanjang.

1. Eoneunal Meorieseo Ppuli Jarassda (CROWN).

Lagu pertama merupakan lagu debutnya yang dirilis pada musim semi tahun 2019 lalu. Lagu ini mempunyai judul yang panjang yaitu Eoneunal Meorieseo Ppuli Jarassda yang kalau diartikan: pada suatu hari, tanduk itu tumbuh di kepalaku. Tapi kalau judul dalam bahasa Inggrisnya berbeda dan lebih pendek, yaitu Crown.

Loading...

Walaupun judul bahasa Korea dan Inggrisnya berbeda, maknanya berkaitan. Karena dalam liriknya dijelaskan kalau tanduk yang ada di atas kepala tadi mengganggu tapi setelah bertemu dengan orang yang memiliki ciri khusus seperti dirinya, tanduk itu berubah menjadi mahkota dan ia pun menyukai itu. Makanya diberi judul Crown. Ditambah musiknya yang ceria, lagu ini cocok didengarkan saat pagi hari!

2. Gu Wa Sa Bune Sam Seunggangjangeseo Neoreul Gidaryeo (Run Away).

Lagu lain yang punya judul panjang yang dalam bahasa Korea dan Inggris nya berbeda adalah Gu Wa Sa Bune Sam Seunggangjangeseo Neoreul Gidaryeo yang berarti menunggu anda di platform 9 3/4. Lagu ini punya judul lain yaitu, Run Away.

Lagu ini mungkin aneh karena judul dalam bahasa Koreanya panjang tapi dalam bahasa Inggrisnya berbeda. Perlu kamu tahu kalau judul lagu K-Pop rata-rata punya arti yang berbeda dari judul bahasa Inggrisnya. Walaupun ada juga beberapa judul lagu Korea dan Inggris yang memiliki arti sama. Gimana? Unik banget, kan.

3. Geunyang Gwemureul Salyeodumyeon Andweneun Geolkka (Can't We Just Leave the Monster Alive).



Nah, untuk lagu yang satu ini punya arti yang sama dengan judul bahasa Inggris nya. Yaitu lagu yang berjudul Geunyang Gwemureul Salyeodumyeon Andweneun Geolkka yang berarti Can't We Just Leave the Monster Alive.

Lagu ini dirilis dalam album The Dream Chapter: MAGIC yang berada satu album yang sama dengan lagu Run away di atas. Can't We Just Leave the Monster Alive ini sendiri mempunyai musik yang ceria cocok banget kamu dengarkan saat mood kamu sedang jelek nih.

4. Segyega Bultabeorin Bam, Urin... (Can't You See Me?).

Berikutnya ada lagu yang baru dirilis bulan Mei lalu. Dan tidak ketinggalan untuk comeback kali ini TXT memasukkan judul lagu yang panjang dalam albumnya yaitu Segyega Bultabeorin Bam, Urin... yang artinya kita dunia malam yang terbakar. Dan judul dalam bahasa Inggrisnya yaitu Can't You See Me?

Walaupun lirik lagu ini sedih dan mempunyai musik dengan tempo sedang, bagian chorus-nya gampang kamu nyanyikan. Jangan lupa untuk melihat MV-nya juga karena punya jalan cerita yang menarik.

5. Dongmulwoneul Ppajyeonaon Pyuma (PUMA).

Lagu yang berada satu album dengan lagu Can't You See Me ini juga mempunyai judul yang panjang yaitu Dongmulwoneul Ppajyeonaon Pyuma yang berarti Puma yang lolos dari kebun binatang. Tapi dalam judul bahasa Inggrisnya dipersingkat menjadi PUMA.

PUMA merupakan track lagu kelima dalam mini album The Dream Chapter: Eternity. Spesialnya lagu ini dibuat music video yang baru dirilis tanggal 3 Juni 2020 lalu. Lagu ini sendiri memiliki genre hip hop serta tempo beat medium yang membuat pendengarnya ikut bersemangat.

Itu dia lima lagu TXT yang punya judul terpanjang. Tanpa kamu sadari ternyata TXT punya banyak lagu dengan judul yang panjang, ya. Semoga ulasan di atas bermanfaat!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

txt #kpop boyband kpop korea
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top