Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Indy Keningar

13 Agustus 2019 14:15

5 Kisah ini buktikan jika cinta tak memandang fisik

Cinta bukan hanya milik orang-orang yang dianggap rupawan. Lima pasangan ini membuktikannya..

5 Kisah ini buktikan jika cinta tak memandang fisik

0



Kisah cinta sejati seakan-akan hanya terjadi antara sepasang orang yang dianggap rupawan. Coba nyalakan televisi. Acara-acara serial TV selalu menampilkan kisah cinta antara sepasang kekasih yang sama-sama memenuhi standar kecantikan. Tinggi, ramping, senantiasa memiliki kulit dan rambut yang terawat, dan lengkap sempurna bagian tubuhnya. Coba buka majalah. Banyak gosip tentang hubungan cinta antara sesama bintang dunia hiburan yang cantik dan tampan.

Namun tidak selalu.

Di dunia nyata cinta tidak melulu mengenai keindahan fisik. Mungkin, ada orang-orang yang sering dilirik karena dianggap lebih sedap dipandang, namun ketika mengenai hati, kita bisa saja jatuh hati pada orang yang memiliki kepribadian menarik, selalu bisa membuat kita tertawa, atau berhati emas. Walaupun kadang-kadang mereka tidak secantik atau setampan bintang-bintang di layar kaca.

Ada orang-orang yang secara penampilan fisik jarang direpresentasikan di media, namun mereka bisa menjadi orang sukses, bahkan menemukan cinta. Seperti orang-orang berikut ini.

1. Pria tangan lobster dan wanita berjenggot.

Loading...

Jessa dan Grady (foto: Huffington Post)

Jessa Olmstead memiliki janggut lebat walaupun ia seorang wanita sejati. Grady Stiles dijuluki “Pria Lobster” karena terlahir dengan susunan jari-jemari yang menyerupai capit lobster. Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan di Venice Beach Freakshow di Los Angeles.

Walau penampilan mereka tidak seperti orang kebanyakan, Jessa dan Grady menikmati hal-hal yang biasa dilakukan sebagian besar pasangan kekasih. Saat pergi berkencan, mereka senang menonton film di bioskop, pergi makan sushi, atau berduaan saja.

Keduanya pertama kali bertemu saat Grady muncul di episode acara TV AMC, Freakshow, dan langsung merasakan adanya koneksi antara mereka berdua.

“Pertama kali aku melihat Jessa, saya kagum dengan bagaimana ia bisa menumbuhkan janggut yang lebih lebat daripada punya saya. Tidak perlu waktu lama untuk saya tahu bahwa kita cocok,” Grady bercerita pada Huffington Post.

Bahkan Todd Ray, pemimpin Venice Beach Freakshow, menganggap mereka cocok satu sama lain. Menurutnya, “Jessa wanita yang ceria, mengayomi, dengan sisi liar dan menyenangkan. Ia suka sejarah, terutama era Renaissance.” Ray menuturkan, “Sedangkan Grady baik hati, selalu peduli, dan tulus. Ia suka main video games dan pergi ke acara-acara buku komik.”

2. Ibu paling kecil di dunia yang pantang menyerah.

Rose dan Dave bersama kedua anak mereka, Luke dan Shelby (foto: Daily Mail)

Saat masih dua tahun, Rose Siggins menjalani amputasi yang membuat kedua kakinya harus diangkat sepenuhnya. Sehingga ia terkesan memiliki tubuh hanya setengah. Sebab, ia mengalami sacral agenisis--deformasi yang terjadi di tulang belakang. Kaki prostetik mengakibatkan rasa sakit, sehingga Rose menggunakan skateboard untuk berjalan dan bepergian, seperti dilansir dari Christian Post.

Walau dengan kondisinya Rose tetap berfokus menjalani karir sebagai ahli mesin. Pun begitu ia sempat kecil hati dan merasa tidak akan menemukan pasangan karena keadaan fisiknya. Namun kekhawatirannya terbukti salah ketika di tahun 1997 ia bertemu Dave Siggins, sesama pekerja ahli mesin yang memiliki bagian-bagian tubuh lengkap.

Dari Dave, ia memiliki dua anak yang sehat, bernama Luke dan Shelby. Kelahiran anak-anaknya dianggap keajaiban karena sebelumnya, menurut dokter yang didatanginya, hamil dan melahirkan bisa merusak organ tubuhnya. Ia pun mendapat julukan “Ibu paling kecil di dunia”.

Rose juga sempat mendapat pengalaman sebagai bintang televisi. Ia berakting di acara TV American Horror Story: Freak Show berperan sebagai Legless Suzi.

Sayang, maut memisahkan keduanya. Dilansir dari Daily Mail, tahun 2015, Rose menderita infeksi yang merupakan komplikasi dari operasi batu ginjal, dan berujung pada kematian. Namun, Rose berhasil menjalani hidup sebenuhnya. Ia memiliki slogan hidup “dunia tidak berhutang apapun padamu, sehingga kau tidak boleh ragu dalam melakukan apapun”.

3. Menyandang gelar Pria Terjelek di Dunia, Godfrey sudah menikah dua kali.

Godfrey Baguma dan Kate (foto: Dailystar)

Godfrey Baguma sempat dilanda kesulitan ekonomi. Masalah itu mendorongnya mengikuti kontes “Manusia Terjelek di Dunia” di tahun 2002 yang diselenggarakan di negaranya, Uganda.

Kondisi yang diidap Godfrey membuat kepalanya mengalami pembesaran dan deformasi. Namun, belum ada diagnosa pasti akan penyebab kondisinya.

Godfrey sebelumnya pernah menikah dengan seorang wanita dan memiliki dua anak. Wanita itu lalu meninggalkannya karena terpincut dengan laki-lain. Namun, tidak sulit baginya untuk mencari pasangan lagi. Bertemulah Godfrey dengan Kate Namanda. Tahun 2013 mereka menikah. Kini pasangan itu sudah dikaruniai enam orang anak.

Dikutip dari Metro.co.uk, Kate menuturkan, “Ketika kau sudah menemukan tambatan hatimu, jangan dengarkan kata orang. Ikuti hatimu. Uang dan penampilan fisik seharusnya tidak jadi masalah.”

4. Vera Nanda jadi pujaan pria asal Korea.

Pernikahan Park Jun dan Vera Nanda Putri

Wanita asal Minang, Vera Nanda Putri merupakan penggemar budaya Korea. Kegemarannya itu mendorong Vera pergi ke Korea untuk mengambil kursus bahasa di Seoul National University tahun 2015.

Di kampus itulah Vera bertemu dengan Park Jun, pria Korea yang berprofesi sebagai desainer grafis dan kelak menjadi kekasihnya. Namun ada saja yang mengganggu kebahagiaan Vera dan Jun.

Maraknya drama dan musik dari Korea membuat gadis-gadis di Tanah Air mendambakan laki-laki Korea. Melihat Vera menggandeng laki-laki Korea tampan seperti Jun, para gadis-gadis itu iri. Mereka merisak Vera dengan cara menghina tubuhnya yang gemuk. Menyebutnya tidak cantik dan tidak pantas bersanding dengan Jun.

Risakan itu tidak menggoyahkan hubungan mereka. Jun pergi ke Indonesia untuk meminang Vera, dan mereka melangsungkan pernikahan mereka pada Februari 2017, seperti dilansir dari Koreaboo.

5. Wanita dengan kulit ‘mengerikan’ menemukan cinta.

Karine dan Edmilson (foto: Facebook/Daniel Panisson)

Sinar UV memang bisa berpengaruh buruk pada kulit. Pada Karine de Souza, gadis asal Ceara, Brazil, dampak sinar UV di kulitnya sungguh ekstrem. Karine mengidap Xeroderma Pigmentosum, gangguan kulit yang mengakibatkan terjadinya depigmentasi dan iritasi kulit setiap terkena sinar. Gangguan kulit ini belum ada obatnya, dan menyebabkan sekujur kulit Karine memiliki noda hitam dan kecokelatan bertitik-titik.

Kondisi ini tidak membuat Karine kesulitan mencari cinta. Dilansir dari God TV, tahun 2018, Karine bertunangan dengan kekasihnya, Edmilson Alcantara.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Cinta Jatuh Cinta pernikahan menikah
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top