×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Jafa

06 Juli 2020 16:25

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

Ini adalah kesempatan untuk meraih rank tertinggi karena hero mage jarang di-banned..

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

0



Season 17 Mobile Legend telah dimulai. Saatnya player untuk push rank agar dapat mencapai Mythical Glory. Untuk mencapai rank tertinggi, kamu butuh hero yang OP (Over Power) juga pastinya.

Penulis akan membagikan informasi mengenai hero mage terkuat atau OP di season 17. Perlu kamu ketahui, season kali ini adalah metanya assassin. Banyak hero assassin yang kena banned dalam draft pick

Oleh karena itu, bagi player mage, ini adalah kesempatan untuk meraih rank tertinggi karena hero mage jarang di-banned. Apa saja hero mage terkuat season 17 saat ini?

1. Gussion.

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

Loading...

Dari season kemarin sampai saat ini gusion terap saja diperebutkan saat draft pick karena hero satu ini memiliki bursh damage yang membunuh musuh dalam satu combo skill darinya. Jika hero ini dipakai pada tangan yang tepat mengerikan dan dapat membunuh semua musuh. Skill yang dimiliki juga memudahkannya saat akan mengejar musuh karena pada skill 1 jika dagger mengenai musuh skill 1 tersebut bisa dipencet lagi untuk mengejar musuhnya. Skill ini cocok dipadukan dengan skill 2 serta ulti agar dagger yang dilemparkan menjadi 10 dan bisa langsung membunuh hero musuh.

2. Harith.

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

Hero satu ini cukup meta karena setiap dia mengeluarkan skill dua akan mendapat armor yang menjadikannya sangat susah dibunuh. Tetapi mana dari hero ini akan boros karena saat mengeluarkan ulti dia akan melakukan spam skill 2-nya. Jika harith menginjak ulti skill 2 tidak cooldown oleh karena itu harith sangat butuh buff biru untuk menghemat mana dan bisa membunuh musuh kapan saja tanpa harus recall untuk mengambil mana.

3. Esmeralda.

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

Esmeralda adalah hero yang sangat unik karena dia dapat menyerap armor musuh dan sangat sulit dibunuh. Hero ini dapat meng-counter hero yang memiliki armor tebal seperti jonshon, harith, akai, dll. Tetapi dia membutuhkan buff biru agar mana yang dimilikinya tidak boros karena spam skill darinya dan juga ulti yang dapat men-stun lima musuhnya sekaligus agar bisa rata.

4. Valir.

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

Hero satu ini adalah hero yang sangat meta dan menjadi rebutan dalam draft pick karena memiliki stun di setiap skill-nya. Oleh karena itu valir bisa dijadikan support ataupun mage. Jika dijadikan mage dia juga butuh buff biru agar mengurangi cooldown dari skill-nya tersebut.

Valir juga menjadi hero yang paling ngeselin. Karena skill duanya bisa bikin knock back. Apalagi dikombinasikan dengan skill satu, auto kena stun terus dah.

5. Selena.

5 Hero mage paling over power di Mobile Legend Season 17

Selena merupakan hero assassin mage. Ia bisa digunakan sebagai role mage ataupun assassin. Meski begitu, banyak player Mobile Legend menggunakan selena dengan build mage. Hal ini karena damage dasar dari tiap skill-nya menghasilkan magic damage. 

Selena baru-baru ini sangat menjadi langganan banned serta menjadi rebutan jika dilepas karena dia memiliki damage yang sangat besar walau masih di early game dan bisa membunuh musuh dalam satu combo skill miliknya. Selain itu skill-nya bisa dijadikan trap atau jebakan serta trap itu bisa membuka map untuk tim kamu.

Nah, itulah beberapa hero mage yang sekarang ini sangat OP dan direbutkan dalam draft pick. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan mengenai hero-hero OP terbaru di Mobile Legend. 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Mobile Legend:Bang Bang Hero Mobile Legends Over power Hero mage Update season
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top