Goo Hye Sun, aktris cantik yang kini tengah mengurus kasus perceraiannya dengan aktor Ahn Jae Hyun, ternyata telah memerankan banyak drama Korea yang menarik untuk ditonton. Salah satunya pasti yang telah kalian kenal, yaitu Boys Before Flowers. Berikut 5 drama Korea menarik lainnya yang telah diperankan oleh Goo Hye Sun.

1. Boys Before Flowers (2009).

5 Drama Korea menarik ini dibintangi Goo Hye Sun

Drama Korea yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul "Hana Yori Dango" ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Hampir semua pencinta K-Drama pasti pernah menonton drama ini. Di sini Go Hye Sun berperan sebagai Geum Jan Di, anak gadis dari keluarga miskin yang harus berurusan dengan 4 orang anak kaya yang menyebut diri mereka F4. Semakin seru ketika tiba-tiba ada benih-benih cinta di antara Geum Jan Di dengan ketua F4, Koo Jun Pyo.

2. Blood (2015).

5 Drama Korea menarik ini dibintangi Goo Hye Sun

Melalui drama inilah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun disebut-sebut mulai terlibat cinta lokasi. Di sini Goo Hye Sun berperan sebagai Yoo Ri-Ta, seorang dokter cerdas namun sombong. Drama Korea ini bercerita tentang Ji Sang seorang vampir berdarah dingin dan juga seorang dokter yang selalu memperjuangkan pasiennya, tiba-tiba menyadari bahwa ia mencintai Yoo Ri-Ta namun kemudian timbul konflik dalam dirinya mengenai cinta yang baik dan jahat.

3. Pure 19 (2006).

5 Drama Korea menarik ini dibintangi Goo Hye Sun

Dalam drama ini Goo Hye Sun berperan sebagai Yang Ju Hwa, seorang gadis Korea yang datang dari Cina untuk menikah dengan paman Woo Kyung. Namun ternyata tunangannya tersebut justru meninggal dalam kecelakaan. Mau tidak mau ia harus bertahan hidup dan tinggal di Korea. Saat itu ia kemudian jatuh cinta pada seorang pengusaha telekomunikasi di Korea.

4. Strongest Chil Woo (2008).

5 Drama Korea menarik ini dibintangi Goo Hye Sun

Kali ini Goo Hye Sun berperan dalam drama Korea bertema kerajaan sebagai So Yoon di mana ia terlibat percintaan dengan Chil Woo, seorang perwira rendahan di Era Joseon yang sedang melakukan balas dendam karena saudara perempuannya terbunuh.

5. The Musical (2011).

5 Drama Korea menarik ini dibintangi Goo Hye Sun

Go Hye Sun di sini berperan sebagai Go Eun Bi, seorang mahasiswa kedokteran yang sangat terobsesi menjadi seorang artis musikal, padahal dia kurang berbakat di bidang tersebut. Sesuai dengan judulnya, drama ini merupakan drama musikal Korea.

Jadi, mana saja drama Korea dengan Goo Hye Sun sebagai pemeran yang sudah kamu tonton?