×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Sadi Pluto

10 Juli 2019 10:42

5 Cuplikan ini bakal hadir dalam alur cerita film Frozen 2

Setelah sukses dengan Frozen pertama yang tayang lebih awal, Walt Disney membuat sekuel keduanya dengan film Adventur Olaf, namun tidak cukup..

5 Cuplikan ini bakal hadir dalam alur cerita film Frozen 2

0



Setelah sukses dengan Frozen pertama yang tayang pada tahun 2013 lalu, Walt Disney mendapat apresiasi baik dari masyarakat. Selain karena alur ceritanya yang menarik, para penikmat film juga begitu antusias pada tokoh-tokohnya. Di antaranya tokoh boneka salju bernama Olaf. Karakter unik ini muncul dan hidup tanpa sengaja dari kekuatan es milik Elsa saat berjalan di gunung es sambil menyanyikan lagu yang berjudul Let It Go.

Selain karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, di antara keunikan lainnya adalah ia menyukai pelukan dan kehangatan. Sampai tidak tanggung-tanggung, untuk memanjakan para penggemar Olaf, Disney mengeluarkan film yang hanya banyak menampilkam Olaf dengan judul Adventur Olaf. Yang mana pada film pendek itu bercerita tentang perjuangan Olaf untuk merayakan hari natal di istana bersama dua sahabatnya Anna dan Elsa setelah kematian kedua orang tuanya.

Dan setelah sukses dengan dua film tersebut, pada November mendatang, Walt Disney rencananya akan mengeluarkan squel Frozen dengan judul Frozen 2. Meskipun tidak banyak bocoran tentang alur ceritanya akan bagaimana, namun setelah melihat cuplikan filmnya pasti akan lebih seru dari yang sebelumnya.
 
Ini dia beberapa cuplikan yang sudah saya rangkum untuk kalian semua.

1. Elsa dengan ombak di lautan.

Jika pada Frozen sebelumnya Elsa hanya berkutat dengan salju, mengasingkan diri dengan kekuatan esnya yang dianggap berbahaya, pada Frozen 2 dengan kekuatan esnya kalian akan melihat Elsa berlari ke tengah laut, lalu membekukan ombak yang begitu besar namun gagal hingga membuatnya tenggelam. Lalu pada saat itu Elsa melihat bayangan kuda berlarian dan hilang menjadi buih.

Loading...

2. Anna melindungi Elsa.

Lalu ada satu adegan di mana Anna berbicara dengan Troll bernama Pabbie. Entah apa yang sebelumnya mereka bicarakan, namun Anna menjawab 'I wont let anything happen to her', seolah sesuatu sedang terjadi menimpa Elsa. Setelah itu ada adegan Anna dan Olaf menaiki perahu di sebuah sungai yang terbuat dari es lalu menerjang air terjun.

3. Misi baru.

Pada awal percakapan di trailernya, kamu akan melihat Troll Pabbie berbicara kepada Anna dan Elsa. Yang mana isi dari percakapannya adalah menceritakan bahwa masa lalu tidaklah seperti apa yang tampak. Mungkin saja misi ini menguak tentang bagaimana Elsa bisa memiliki kekuatan es itu. Belum bisa dipastikan karena saking dahsyatnya kekuatan Elsa bisa menjadi kekhawatiran untuk dunia.

4. Latar baru.

Jika pada Frozen pertama hanya menggambarkan latar tempat gunung es dan Arandell. Pada film yang kedua ini sepertinya akan berlatar tempat baru. Seperti yang Troll Pabbie katakan, ia menyebutkan sebuah tempat bernama Enchanted Land, lalu ada kabut-kabut tebal dan lautan. Entah tempat seperti apa, namun mungkin saja di sana ada sesuatu yang harus Anna dan Elsa ungkap.

5. Petualangan baru.

Setelah melihat trailernya, sepertinya para tokoh akan berpetualang menghadapi masalahnya masing-masing. Selain Anna dan Olaf beserta perahu esnya, atau Elsa dengan ombak besarnya, kamu juga akan melihat Sven si rusa jantan bersama pemiliknya yang bernama Kristolf membantu Anna dan Elsa.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Frozen 2 Olaf anna
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top