×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Aprianti

03 Agustus 2020 19:00

5 Artis Tanah Air ini meninggal saat berada di puncak karier

Meski telah tiada, para artis ini meninggalkan sejuta kenangan bagi para penggemarnya..

5 Artis Tanah Air ini meninggal saat berada di puncak karier

0



Foto: Instagram.com/olgasyahputrafanbase

Tahun demi tahun berganti, menghembuskan berjuta kenangan yang pernah terjadi. Seperti wangi tanah yang tersiram air Tuhan saat di penghujung kemarau. Wangi yang selalu sama, rindu.

Begitu pun kerinduan pada sosok yang telah tiada. Rasa kangen akan selalu ada meski berbeda dunia. Seperti sosok beberapa artis ini yang dirindukan penggemar. Pantas saja, mereka pergi saat tengah berada di puncak popularitas. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Nike Ardilla.

Nike dengan rambut panjangnya yang ikonik

Foto: Instagram.com/nikeardillaofficial

Loading...

Siapa tak kenal Nike Ardilla. Bernama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, Nike memiliki penggemar setia hingga saat ini. Kematiannya yang begitu mendadak pada tahun 1995 silam membuat publik kaget. Bagaimana tidak, Nike berpulang pada masa kejayaannya. Nike disebut sebagai pemilik suara emas. Tak hanya itu, Nike pun menjadi artis multitalenta. Ia menjajal dunia tarik suara dan peran yang tak diragukan lagi.

2. Olga Syahputra.

Olga Syahputra dalam kenangan

Foto: Instagram.com/olgasyahputrafanbase

Jika Nike meninggal karena kecelakaan, komedian sekaligus presenter kondang Olga Syahputra justru meninggal karena sakit. Bertahun-tahun berjuang melawan sakit kanker kelenjar getah bening yang diderita, Olga akhirnya harus berserah pada takdir. Ia meninggal pada tahun 2015 silam. Padahal, kariernya saat itu tengah berada di puncak popularitas. Banyak program TV yang dibintanginya. Namun itulah nasib seseorang, tak ada yang tahu.

3. Taufik Savalas.

Taufik Savalas dengan senyum lebar

Foto: Instagram.com/viralsosmed_

Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang selebritas. Komedian dan presenter kondang, Taufik Savalas, dinyatakan meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dialami. Hal nahas itu terjadi pada tahun 2007 silam. Acara-acara TV yang dibintangi Taufik pun harus rela kehilangan bintangnya.

4. Paul Walker.

Paul Walker dengan mobil koleksinya

Foto: Instagram.com/paulwalker

Penggemar film The Fast and the Furious pasti kenal dengan sosok Paul Walker. Pemeran Brian O'Connor ini menjadi pemeran utama yang begitu memikat. Akting yang mumpuni membuat ia punya ruang khusus di hati para penggemar. Namun sayang, wajah tampannya tak mampu lagi muncul di layar kaca. Paul meninggal karena kecelakaan mobil di lokasi syuting pada tahun 2013 silam. Duka mendalam begitu dirasakan penggemar. Hal itu karena nama Paul yang sedang melambung pada saat itu.

5. Didi Kempot.

Didi Kempot kala menggelar konser

Foto: Instagram.com/didikempot_story

"Wis ambyar, lara sing tak rasakke..Kowe lunga ninggalke aku neng kene"

Itulah sepenggal lirik lagu Ambyar milik almarhum Didi Kempot. Lagu-lagu campursari yang sendu, membuat julukan The Godfather of Broken Heart tertuju padanya. Tua muda begitu menikmati karyanya. Namun sayang, para penggemar harus menerima kenyataan jika sang Maestro pergi meninggalkan dunia pada Mei 2020 lalu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top