Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Ridwan As

19 Juni 2019 14:56

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

Punya pasangan seorang pendaki juga bisa disebut sebagai keberuntungan lho..

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

0



Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda. Sebagai kekasih kita harus saling mendukung apa yang menjadi hobi pasangan kita, asalkan itu tidak membahayakan diri kita sendiri dan orang lain. Namun, akhir-akhir ini kegiatan mendaki gunung menjadi tren hobi di kalangan remaja, ada yang naik hanya untuk mendapat spot foto, ada yang naik karena kebutuhaan tugas kerja / kuliah, atau hanya suka ikut teman.

Nah, buat kamu yang sering ditinggal pasangan naik gunung, jangan dulu bersedih, kamu patut bersyukur. Ini dia 5 alasan kenapa punya pasangan yang hobi naik gunung adalah keberuntungan.

1. Sabar.

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

Mereka yang hobi naik gunung adalah orang yang sabar. Mereka mampu menabung dan menyisihkan uang jajan untuk hobinya. Mereka juga tipe orang yang mampu mengatasi kesulitan dalam perjalanan. Perjalanan cinta memang penuh liku, namun bersama-sama mereka yang berjiwa sabar, pemecahan masalah bersama mereka akan terasa lebih mudah.

Loading...

 

2. Penyayang.

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

Seorang pendaki memang dan harus menjadi sosok penyayang. Mereka mencintai alam dengan cara melestarikan tanpa merusak ekosistem. Mereka sadar bahwa ketika akan turun gunung, sampah yang mereka bawa harus turun juga. Menyayangi alam saja mereka bisa, apa lagi menyayangi pasangannya sendiri. So sweet!

 

3. Tidak egois.

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

Mendaki bukan hanya tentang puncak, ada hal yang lebih penting, yaitu jiwa korsa dan saling membantu. Mereka yang suka berjuang pasti tahu bagaimana bisa berteman bersama, bisa saling menguatkan tanpa harus saling melepaskan dan menyalahkan. Mereka sadar bahwa saling membantu adalah hal yang utama demi satu tujuan, yaitu puncak. Kamu yang sekarang punya pasangan pendaki jangan pernah sedih, mereka orang yang suka kamu perjuangkan.

 

4. Kuat dan pantang menyerah.

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

Risiko mulai pulih, mulai dari kehujanan, kedinginan, kekurangan bekal logistik, sampai akhirnya memperbaiki dan meninggal dunia. Saat itulah jiwa yang pendaki membantah, mereka harus berpikir bagaimana mengatasi tanpa membantah. Sifat pantang menyerah inilah yang akan membuat kamu menjadi prioritas di dalam hubungan saat ada masalah.

 

5. Setia.

5 Alasan mengapa kamu beruntung punya pasangan seorang pendaki

Yang terakhir, kesetiaan memanglah sifat pendaki sejati. Setia kepada kawan dan setia menaati aturan adalah sebagian kecil dari seorang pendaki. Saat teman kesulitan di perjalanan, mereka membantu membawakan tas, merawat saat sakit, atau mengantar air minum. Mereka adalah sosok yang setia di lingkungan persahabatan dan hubungan percintaan dengan kamu.

 

Kamu yang sekarang memiliki pasangan yang hobi naik gunung, jangan dulu bersedih karena jarang weekend bareng mereka, sebaliknya kamu juga bisa ikut andil dalam hobi mereka dengan cara ikut naik juga. Meskipun kamu jarang quality time bareng pasangan, mereka juga sangat beruntung memiliki kekasih seperti kamu karena mayoritas pendaki itu jomblo loh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Pendaki Gunung Cinta
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top