×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Ridwan As

18 Juni 2019 12:19

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

Kalian yang gak merokok itu idaman banget..

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

0



Hidup sehat bersama pasangan sampai menua memang dambaan setiap orang. Berbagi kebahagiaan bersama merekalah impian hidup kita. Kesetiaan kita diuji dengan berbagai macam kondisi, saat kekurangan, saat musibah, saat sakit, dan sebagainya. Namun, apapun yang kita alami bersama sang kekasih hati, harus kita hadapi bersama tanpa harus saling menyalahkan seperti saat pasangan sakit.

Tapi, jikalau pasangan kita sakit karena kebiasaan mereka sendiri, kita juga tetap harus mendampingi mereka. Akan tetapi sebagai pasangan yang baik, kita juga harus saling mendukung untuk bisa hidup sehat, salah satunya dengan tidak merokok (khusus pria). Nah, berikut ini 5 alasan pria bukan perokok adalah idaman keluarga.

1. Sehat.

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

Lebih dari 4000 senyawa kimia terdapat pada satu batang rokok, mulai dari zat nikotin, zat tar, sampai senyawa yang bersifat karsinogen atau senyawa penyebab kanker. Zat-zat tersebut sangat berbahaya jika masuk ke tubuh dalam jangka panjang. Untuk kalian para wanita yang sedang mencari calon pasangan, memilih dia yang tidak merokok merupakan keputusan tepat. Selain sehat karena tidak terpengaruh rokok, dia juga pemimpin keluarga yang baik. Menjaga diri sendiri saja tidak bisa, apalagi menjaga keluarga.

Loading...

 

2. Hemat.

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

Alasan kenapa pria tidak merokok itu keren adalah dia sosok yang hemat. Dia mampu mengelola keuangan pribadi pada hal yang kurang bermanfaat. Tidak seperti pria yang merokok, mereka yang memilih tidak merokok adalah sosok pemimpin yang bisa diandalkan. Mereka bisa menahan diri, tidak terpengaruh lingkungan pertemanan, dan mereka adalah sosok yang menghargai hidup hemat dan sehat.

 

3. Punya prinsip.

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

Seorang pemimpin adalah mereka yang mampu membimbing pasangan dan keluarga untuk bisa bersama-sama menuju pada kebaikan dan kebahagiaan. Mereka yang tidak merokok adalah pemimpin keluarga yang punya pendirian kuat, mereka punya prinsip bahwa hidup sehat bersama orang tersayang adalah pilihan. Cocok banget nih buat kamu yang lagi nyari calon pasangan yang gak merokok.

 

4. Idaman.

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

Siapa sih yang gak ingin hidup sehat bareng pasangan. Pasti semua menginginkan hal tersebut. Buat kalian yang lagi nyari pasangan, mencari pria yang bukan perokok adalah hal yang tepat. Dan buat kalian para cowok yang tidak merokok, sip, kalian cowok idaman.

 

5. Bisa diandalkan.

5 Alasan mengapa cowok yang gak merokok itu keren

Kenapa cowok gak merokok itu bisa diandalkan? Yap, mereka bisa diandalkan dari segi kesehatan, keuangan, serta mereka punya pendirian bahwa merokok itu tidak ada manfaatnya. Mereka adalah cowok yang beda dari biasanya. Slogan “merokok membunuhmu” bagi mereka yang gak merokok merupakan sebuah kalimat yang penuh arti di kehidupan mereka agar bisa menjadi panutan keluarga.

 

Merokok ataupun tidak merokok adalah pilihan setiap orang, akan tetapi memilih hidup sehat adalah pilihan yang terbaik. Buat kalian yang mempunyai pasangan yang merokok, cobalah untuk menasihati mereka pelan-pelan. Selamat mencoba.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Merokok Sehat Pasangan
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya


ON FIRE

MORE
Back To Top