×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Izwan

09 Juni 2020 10:19

5 Aktor ini menyesal pernah menolak peran ikonik dalam film terkenal

Para selebritas ini pernah menolak peran ikonik pada film terkenal dan menyesali keputusannya..

5 Aktor ini menyesal pernah menolak peran ikonik dalam film terkenal

0



Menjadi bintang papan atas sering kali mendapatkan tawaran untuk main di film layar lebar. Hal itu mungkin akan menjadi kebanggaan tersendiri apalagi ditawari untuk menjadi tokoh utama dan ikonik. Namun, para selebritas ini malah menolak peran ikonik tersebut dan mengatakan bahwa mereka menyesal melakukannya. Siapa saja mereka? 

1. Tom Cruise.

Tom Cruise

Tom Cruise pernah menolak peran menjadi Edward dalam film berjudul Edward Scissorhands yang tayang pada 1990. Alasan Tom menolak peran tersebut karena sang sutradara enggan memberikan akhir yang bahagia. Namun, setelah film tersebut meledak di pasaran, Tom merasa sangat menyesal pernah menolaknya.

2. Will Smith.

Loading...

Will Smith

Will Smith pernah menolak berakting untuk menjadi Neo di film The Matrix. Sang sutradara memilih Will karena terhipnotis oleh aktingnya dalam film Men In Black dan Independence Day.

Namun, Will menolak film tersebut dengan alasan dia bukanlah aktor yang pandai dan ia mengatakan tidak mengerti jalan cerita film tersebut. Kini ia harus menyesal karena The Matrix yang dibintangi Keanu Reeves sukses di pasaran.

3. Matt Damon.

Matt Damon

Siapa yang tidak kenal dengan film Avatar? Film yang pernah menduduki sebagai film terlaris di dunia ini sebelumnya menawarkan Matt Damon untuk menjadi Jake Sully. Namun, ia malah menolaknya karena memiliki komitmen lain. Hingga saat ini, Matt masih sering kesal karena pernah menolak film legendaris tersebut.

4. Sean Connory.

Sean Connory

Sean pernah menolak untuk bermain menjadi Gandalf dalam film Lord Of The Rings. Aktor tersebut mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk film itu dan naskahnya kurang dimengerti.

Dia bahkan ditawari US $ 10 juta atau sekitar Rp 136,4 miliar dan 15 persen dari keuntungan box office. Namun ia tetap tidak ingin berada di film tersebut. Hal itu membuat ia terus kepikiran hingga masa tuanya.

5. Hugh Jackman.

Hugh Jackman

Hugh Jackman pernah ditawari untuk menjadi James Bond dalam film Casino Royal yang tayang pada tahun 2006. Namun, Hugh mengatakan bahwa saat itu ia kesulitan untuk membaca naskah dan naskah tersebut seperti sangat gila.

Tak hanya itu, Hug juga mengatakan bahwa antar James Bond dan X-Men ia takut tidak bisa melakukan dua hal yang berbeda. Pada akhirnya, karakter James Bond diberikan pada Daniel Craig.

Itulah kelima aktor yang pernah menolak film terkenal. Menurutmu, aktor mana nih yang paling kamu suka? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

film hollywood film bioskop
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top