×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Risco Ferdian

07 Juli 2020 16:23

4 Wonderkid yang diprediksi akan bersinar di musim depan Liga Inggris

Walaupun masih muda, skill dan teknik mereka dalam mengolah si kulit bundar tidak bisa dipandang sebelah mata..

4 Wonderkid yang diprediksi akan bersinar di musim depan Liga Inggris

0



Perhelatan Liga Inggris musim 2019/2020 memang memberikan banyak kejutan. Mulai dari Liverpool FC yang kembali meraih trofi liga setelah menunggu hingga beberapa tahun lamanya, hingga liga yang sempat berhenti karena adanya pandemi Covid-19.

Selain hal tersebut, beberapa pemain muda yang mendapatkan menit bermain di Liga Inggris musim 2019/2020 juga banyak yang sedang unjuk gigi. Walaupun mereka masih muda, teknik dan keterampilannya dalam mengolah bola tidak bisa dianggap remeh. Jika terus mendapatkan menit bermain dan melatih kemampuannya, diprediksi mereka akan menjadi bintang baru di Liga Inggris musim mendatang. Dan bukan tidak mungkin mereka akan mendapat tempat utama di line-up timnya. Siapa sajakah mereka?

1. Phil Foden.

Phil Foden, Goal.com

Pemain 20 tahun yang berasal dari akademi Manchester City ini memang mempunyai teknik dan keterampilan yang mumpuni sebagai seorang midfielder atau pemain tengah. Pada musim 2019/2020 ini, pelatih Manchester City, Pep Guardiola sering memasang Phil Foden untuk mengatur lini tengah Manchester City bersamaan dengan Rodri dan Kevin De Bruyne.

Loading...

Sering kali juga, Phil Foden diplot sebagai pengganti Raheem Sterling di posisi Winger Kiri. Melihat lihainya Phil Foden dalam mengatur aliran bola di lini tengah, banyak yang beranggapan jika Phil Foden adalah The Next David Silva untuk musim depan karena diketahui juga bahwa David Silva akan meninggalkan Manchester City di musim depan setelah hampir 10 tahun berseragam Manchester City.

2. Mason Greenwood.

Mason Greenwood, Transfermarkt.com

Tidak mau kalah dengan tetangganya, Manchester United juga punya pemain muda berbakat yang digadang-gadang akan bersinar di musim depan. Di musim 2019/2020 ini, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United sering memainkan Mason Greenwood sebagai pendamping Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini serang setan merah.

Memang banyak yang beranggapan bahwa Mason Greenwood sangat cocok jika dikombinasikan dengan Marcus Rashford, apalagi ditambah sekarang ada sosok Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United, sosok pemain asal Portugal yang baru saja dikontrak Setan merah.

Melihat perkembangannya sejak dipromosikan ke Squad Utama Setan Merah, dan keproduktifannya di beberapa laga terakhir, digadang-gadang bahwa musim depan Mason Greenwood akan banyak mendapat kesempatan bermain dan tidak menutup kemungkinan akan mendapat tempat utama di starting line-up Manchester United.

3. Billy Gilmour.

Billy Gilmour, Goal.com

Pemain bernomor punggung 47 ini sering dipasang oleh Frank Lampard sebagai pengganti posisi N'Golo Kante semenjak N'Golo Kante mengalami cedera. Kepercayaan dari pelatih Chelsea tersebut tidak disia-siakan oleh Billy Gilmour. Sosok pemain muda berkebangsaan Skotlandia tersebut tampil impresif selama dipercaya menjadi pengatur lini tengah Chelsea FC.

Semenjak penampilan impresifnya tersebut, sosok Billy Gilmour kerap dipercaya Frank Lampard sebagai starting line-up Chelsea. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika musim depan lini tengah Chelsea akan dikomando oleh Billy Gilmour.

4. Gabriel Martinelli.

Gabriel Martinelli, Transfermarkt.com

Brazil memang menjadi negara yang kerap melahirkan pemain-pemain sepak bola yang berbakat. Contohnya saja Gabriel Martinelli. Di usianya yang masih menginjak 19 tahun, Gabriel Martinelli kerap tambil impresif bersama Arsenal FC. Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal kerap memercayai Gabriel Martineli berduet dengan Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang The Gunners.

Seperti diketahui juga bahwa Mikel Arteta sepertinya ingin mengembangkan potensi pemain muda yang dimiliki Arsenal. Selain Martinelli di lini depan, sosok Bukayo Saka di posisi Winger juga digadang-gadang akan menjadi bintang baru Arsenal di musin mendatang.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Sepakbola pemain bola ganteng wonderkid pemain muda liga inggris
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top