Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Jhon Speaks

11 Januari 2019 10:35

4 Motor konsep ini ngehits pada 2018, sukses bikin gigit jari

Beberapa motor konsep ini lahir di tahun 2018 dan belum masuk ke tahap produksi massal..

4 Motor konsep ini ngehits pada 2018, sukses bikin gigit jari

0



Berbicara motor konsep selalu sukses bikin siapapun yang melihatnya jatuh hati. Motor konsep ini seakan menyegarkan dahaga bagi para pencinta roda dua. Terkadang sampai menimbulkan rasa nyeri di kepala dan bertanya-tanya, "kapan motor ini akan dijual ke pasar?".

Perjalanan motor konsep hingga masuk ke tahap produksi massal bukanlah perjalanan yang singkat. Kadang butuh waktu yang lama hingga pabrikan memutuskan untuk memproduksi motor tersebut secara mass pro. Tak jarang pula motor konsep hanya sekadar ajang tebar pesona dan ajang unjuk gigi para pabrikan. Yap, motor konsep berhenti perjalanannya hanya sampai sebagai pajangan. 

Berikut beberapa motor konsep ini hadir di tahun 2018 dan sukses bikin gigit jari para pencinta roda dua.

1. Harley Davidson Pan America.

Harley Davidson Pan America

Loading...

Tak seperti kebanyakan Harley yang mengusung sport touring, Harley yang satu ini seakan melompat dari garis merah Harley selama ini. Harley Davidson Pan America hadir dengan konsep sport adventure yang segar.

Motor yang digadang-gadang menjadi pesaing utama BMW R1250 GS ini sempat diperkenalkan sebagai motor konsep. Namun hingga 2018 berakhir, motor ini tak kunjung masuk ke pasar. Mungkinkah tahun 2019 ini menjadi tahun rilis dari Harley Davidson Pan America?

 

2. Honda CB125 X/M.

Honda CB125 X

Motor konsep Honda ini hadir di penghujung tahun 2018 di ajang bergengsi EICMA Milan. Tema yang diusung adalah motor futuristik yang easy to ride.

Dengan kapasitas mesin 125cc, jelas saja jika motor ini ditujukan untuk rider pemula yang berjiwa muda. Sorry to say, jika kamu berharap motor ini akan segera hadir, simpan hasrat kamu karena untuk mewujudkannya sepertinya masih jauh. 

 

3. Vespa Elletrica.

Vespa Elletrica

Vespa tak mau ketinggalan dalam berinovasi. Pabrikan asal Italia ini memperkenalkan skutik dengan teknologi ramah lingkungan di tahun 2018 lalu. Ini merupakan kelanjutan dari project skutik listrik mereka yang sebenarnya sudah beberapa tahun silam mereka kerjakan. 

Untuk motor konsep yang satu ini, Vespa sudah membuka keran pemesanan. Ini artinya Vespa Elletrica merupakan motor konsep yang sebentar lagi akan masuk ke tahap produksi massal. 

 

4. Gesits (Motor Listrik Nasional).

Gesits

Untuk yang satu ini nampaknya bukan hal yang baru lagi. Sosok motor ini sudah wara-wiri tebar pesona. Konsep desain motor ini bahkan beberapa kali berubah. 

Sempat dikabarkan akan di-launching di penghujung tahun 2018, namun akhirnya menguap tak berbekas. Beberapa kendala non teknis disebut-sebut menjadi penyebab mengapa motor ini tak kunjung masuk ke market motor di tanah air. 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

Motor konsep Sepeda Motor Motor
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top