×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Chrismansyah Prayogo

01 Mei 2019 10:55

4 Fakta Maisie Williams, pemeran Arya Stark di serial Game of Thrones

Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams menjadi karakter yang paling dibicarakan sepanjang musim kedelapan Game of Thrones..

4 Fakta Maisie Williams, pemeran Arya Stark di serial Game of Thrones

0



Serial fenomenal Game of Thrones masih menjadi tayangan yang wajib ditonton oleh penikmat film di seluruh dunia. Hingga kini, serial yang tayang di HBO tersebut menjadi subjek perbincangan di kalangan pencinta film.

Musim kedelapan Game of Thrones pun sukses mencetak rekor. Pada episode ketiga bertajuk "The Long Night", Game of Thrones menjadi trending topic dunia di Twitter.

Dilansir dari Variety, Senin (29/4/2019), episode ketiga sukses mengundang tweet terbanyak sepanjang masa. Tercatat ada 7,8 juta cuitan usai penayangan episode ketiga tersebut.

Di tengah ramainya pembahasan mengenai episode ketiga tersebut, sosok Arya Stark kembali menuai perhatian. Usai usai adegan ranjangnya dengan Gendry muncul di episode kedua Game of Thrones musim kedelapan, ia kembali menjadi tokoh sentral di episode ketiga.

Tanpa diduga, ia malah membunuh Night King kala invasi White Walker mulai menyerbu Winterfell. Ia menyelamatkan nyawa saudaranya, Bran Stark, yang hendak dibunuh Night King.

Loading...

Arya Stark yang diperankan oleh Maisie Williams praktis menjadi karakter yang paling dibicarakan. Namun, lupakan sejenak sepak terjang Maisie di Game of Thrones. Simak fakta mengejutkan tentang kehidupan Maisie yang disarikan dari berbagai sumber.

1. Tuai kritikan keras akibat tinggalkan sekolah.

Maisie punya komitmen menekuni dunia peran. Ia pun harus berkorban dengan meninggalkan bangku sekolah. Ia sempat pergi dari sekolah sebelum mendapat General Certificate of Secondary Education. Alhasil, ia pun mendapatkan kritik keras di media sosial.

 

2. Aktif suarakan hak perempuan dan anti cyberbullying.

Ibu Maisie sempat menderita kanker payudara. Beruntung, ia berhasil sembuh dari penyakit yang menderanya itu. Hal itu ternyata mendorong Maisie untuk aktif menyuarakan hak-hak perempuan, termasuk cyberbullying. Konon, ia pernah menjadi korban aksi tersebut.

 

3. Usia muda hampir batasi kariernya.

Bintang Maisie bisa jadi tak seterang saat ini apabila dirinya menyerah mengejar mimpi. Di awal kariernya, Maisie pernah mendapatkan penolakan kala dirinya mengikuti audisi untuk sebuah peran di Nanny McPhee and the Big Bang. Alasannya, ia dianggap terlalu muda.

 

4. Nyaris tak pernah perankan Arya Stark.

Apa jadinya bila Maisie tak memerankan sosok Arya? Rupanya, hal itu hampir saja terjadi. Ia nyaris tak mendapatkan perannya di serial Game of Throne. Penyebabnya, tanggal audisi bersamaan dengan perjalanan sekolahnya mengunjungi peternakan babi lokal. Namun, berkat ibunya, Maisie memilih untuk datang ke audisi, alih-alih mengikuti perjalanan ke peternakan babi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

The Wall Game of Thrones HBO Arya Stark Maisie Williams
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top