×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Sevira Tee

26 Januari 2022 12:37

3 Tips promosi bisnis di internet ala agency digital marketing

Cara promosi bisnis secara digital pastinya berbeda dengan tradisional. Yuk, simak ulasannya..

3 Tips promosi bisnis di internet ala agency digital marketing

0



Foto: Kaique Rocha from Pexels

Banyak agency digital marketing Indonesia yang berbondong-bondong menawarkan solusi digital marketing untuk para pemilik bisnis. Namun, ada satu cara "termudah" yang sering digunakan orang-orang pada awalnya, yaitu mendaftarkan bisnisnya di Google My Business. Jika mencantumkan informasi yang detail mengenai usahamu, usaha kamu dengan mudah akan muncul di halaman pencarian Google. Tidak hanya itu saja, produk Google yang berhubungan pastinya akan berdampak ke hasil optimasi SEO pada website bisnis dan juga pemasangan Google Ads kamu.

Nah, cara promosi bisnis secara digital pastinya berbeda dengan tradisional. Berikut ini adalah tips guna meningkatkan atau memromosikan usaha kamu di internet.

1. Lengkapi informasi bisnis kamu.

Banyak agency digital marketing Indonesia merekomendasikan agar para pemilik usaha menulis informasi mengenai bisnisnya selengkap-lengkapnya di internet, terutama di Google My Business. Semakin lengkap informasi yang kamu berikan, maka orang-orang akan "memercayai" bisnismu dan tertarik untuk berkunjung bahkan berbelanja di usahamu.

Informasi bisnis seperti nama usaha, alamat, nomor telepon, jam operasional bisnis, juga akun media sosial seperti Facebook dan Instagram bisnis atau website juga bisa kamu taruh di dalamnya.

2. Perlihatkan bisnis kamu secara virtual.

Menarik perhatian orang-orang di internet cenderung mudah karena mereka tertarik secara visual. Dengan menunjukan foto-foto bisnis kamu yang menarik, juga menggunakan jasa street view, pastinya orang-orang akan lebih mengerti bisnis kamu dan merasa telah datang secara virtual ke tokomu. Dengan begitu, hasil yang kamu dapat akan jauh lebih baik.

Loading...

3. Buat website untuk bisnis kamu.

"Memindahkan" bisnis ke digital tidak hanya registrasi usaha kamu di Google My Business, namun kamu juga perlu membuat website untuk bisnismu. Agency digital marketing di Indonesia sangat menyarankan para pebisnis untuk membuat website khusus yang bisa dijadikan sebagai "kartu nama" di internet.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

agency digital marketing indonesia agensi digital marketing jakarta Digital Marketing digital marketing agency indonesia agency digital marketing jakarta
Loading...
Creator Banner

Gak perlu khawatir, tulisan kamu bisa tetap
TERBACA DAN TRENDING di Brilio.net

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top