Memiliki kaki jenjang mungkin menjadi idaman setiap pria, bahkan kaum hawa sekalipun. Namun, bagi kamu yang tidak memiliki kaki jenjang tidak perlu berkecil hati. Kamu bisa mencoba mengikuti tips di bawah ini untuk memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang di setiap penampilanmu.

1. Melipat bagian bawah celana.

3 Tips fashion ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi

3 Tips fashion ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi

Foto: Instagram @chandra.calvin

Hindari menggunakan celana yang kepanjangan karena akan membuatmu tampak "tenggelam". Kamu bisa mencoba untuk melipat bagian bawah celanamu hingga di atas mata kaki.

Setelah itu, kamu bisa menggunakan kaos kaki hitam atau bermotif untuk menambahkan aksen pada penampilan mu. Tips ini memberikan ilusi bahwa saat memakai celana panjang pun, kamu masih memiliki ruang untuk menampilkan kaos kakimu.Selain itu, pemilihan kaos kaki yang tepat bisa membuatmu lebih fashionable.

2. Mencoba high waist jeans.

3 Tips fashion ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi

Foto: Instagram @chandra.calvin

High waist jeansmerupakan must have fashion item bagi kamu yang tidak memiliki kaki jenjang. Saat mengenakan high waist jeans, kamu bisa memasukkan atasanmu ke dalam celana agar bagian pinggang tetap terlihat jelas.Tips ini memberikan ilusi bahwa pangkal kakimu berada lebih tinggi dari seharusnya, sehingga kamu terlihat seolah memiliki kaki yang lebih jenjang.

3. Celana pendek.

3 Tips fashion ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi

Foto: http://custommade.com.sg/blog

Mudah tapi tricky.Cermatlah dalam memilih ukuran panjang celana pendekmu. Ukuran panjang yang salah akan membuatmu seolah-olah "tenggelam" dan terlihat lebih pendek.

Hindari memakai celana pendek dengan panjang di bawah lutut. Pilihlah celana pendek selutut atau di atas lutut karena celana ini akan memberikan ruang lebih untuk menampilkan kaki bagian bawahmu sehingga kamu terlihat lebih tinggi.

Bagaimana? Sudah mendapatkan inspirasi untuk mix and match penampilanmu berikutnya?