×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
afrina suryabalon

21 Oktober 2020 14:35

3 Tips dekorasi balon untuk pesta ulang tahun agar lebih meriah

Momen spesialmu akan makin berkesan dengan dekorasi balon yang tepat..

3 Tips dekorasi balon untuk pesta ulang tahun agar lebih meriah

0



Pada masa pandemi Covid-19 ini memang berdampak ke berbagai sektor kehidupan. Sebagian orang memilih melakukan aktivitasnya di rumah saja, termasuk menggelar sebuah acara atau pesta ulang tahun kecil-kecilan. Hal tersebut guna mengikuti anjuran pemerintah agar tidak berkumpul di di luar.

Kamu masih bisa menggelar pesta ulang tahun di rumah untuk menghibur keluarga agar tak bosan. Meski diadakan di rumah, momen spesialmu pun tetap bisa berkesan dengan menggunakan beberapa ide kreatif dekorasi balon ini.

1. Backdrop balon simpel.

Sebuah pesta ulang tahun tentunya tidak akan lepas dari yang namanya backdrop di mana berfungsi sebagai tempat foto booth keluarga dan mengabadikan momen-momen terpenting pada pesta. Gunakan fitur balon dengan warna yang mudah ditentukan dalam tema pesta.

Jika acara ulang tahun anak perempuan dan mengusung tema Hello Kitty, maka gunakanlah warna balon yang cenderung muda atau soft seperti pink dan putih. Perpaduan kain dengan balon sangatlah efektif agar menjadi backdrop yang lebih menarik.

Loading...

2. Menghias dinding dan bagian atas dengan balon.

Tidak lengkap rasanya jika hanya menggunakan backdrop saja. Kamu bisa menggunakan balon sebagai media dekorasi menghias dinding atau bagian atas ruangan pesta tersebut. Balon yang biasa digunakan untuk menghias dinding sebuah ruangan pesta yaitu berbentuk bunga yang ditempel di sekitar area tersebut. Untuk menghias bagian atas biasanya menggunakan balon gantung di mana fungsi ini akan menjadi di lebih meriah dengan berbagai macam gantungan di atas ruangan pesta.

3. Pita dan balon.

Menggunakan media dekorasi pita dan balon termasuk salah satu media yang cukup pokok pada pesta ulang tahun. Di mana perpaduan keduanya sangatlah cocok. Pita juga cukup efektif dipadukan dengan balon sebagai ide dekorasi.

Itulah beberapa tips untuk menggelar pesta di rumah agar lebih meriah. Kamu tidak perlu menyewa tempat dengan bujet yang terlalu mahal dan tentunya agar tetap bisa terus menjalankan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Selamat menggelar pesta ulang tahun di rumah dengan penuh kreativitas!

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#dirumahaja #ulangtahun #dekorasibalon
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top