×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Elza Wira Andita A

11 November 2019 12:45

3 Tempat wisata menarik di Kota Sidoarjo, pas buat melepas penat

Tempat menarik di Sidoarjo ini patut kamu ketahui untuk melepas penat..

3 Tempat wisata menarik di Kota Sidoarjo, pas buat melepas penat

0



Kabupaten Sidoarjo yang terkenal dengan simbol udang dan bandeng ini merupakan kota yang penuh dengan keindahan alam menakjubkan dan tersembunyi. Keindahannya pun masih ada yang tidak diketahui banyak orang.

Sidoarjo juga memiliki banyak destinasi wisata yang tak kalah menarik dari kota-kota lainnya. Selama ini Kota Sidoarjo jarang terdengar akan pesona wisatanya, namun ternyata di Sidoarjo terdapat banyak destinasi yang pas untuk mengurangi kejenuhan. Inilah tiga tempat wisata menarik yang terdapat di Sidoarjo.

1. Taman Abhirama.

Taman Abhirama adalah sebuah taman yang terletak di dekat GOR Sidoarjo, tepatnya di Pagerwojo, Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Taman Abhirama ini buka setiap hari pukul 06.00-21.00. Untuk masuk ke taman ini tidak dipungut biaya, cukup membayar parkir saja.

Taman ini memang tempatnya tidak seluas Alun-Alun Sidoarjo, tetapi sudah cukup nyaman untuk bersantai dan melepas penat dengan keluarga, pacar, teman sekolah ataupun sahabat. Fasilitas yang ada di Taman Abhirama juga sudah cukup untuk memenuhi kebutuhanmu yang suka berselfi ria karena di sana banyak sekali spot yang menarik untuk foto. Tak hanya itu, di Taman Abhirama juga dilengkapi dengan arena bermain anak, jogging track, kamar kecil, gazebo, kolam ikan, dan air mancur.

Loading...

2. Pantai Sarinah Tlocor.

Pantai Sarinah Tlocor atau sering disebut dengan Pantai Tlocor dan Pulau Sarinah ini terletak di Desa Tlocor, Kecamatan Labon, Porong, Kabupaten Sidoarjo. Pantai Tlocor dan Pulau Sarinah adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Sidoarjo.

Dengan keindahan Pulau Sarinah hasil dari sedimentasi dari lumpur lapindo dapat memikat pengunjung untuk berdatangan mengunjungi tempat ini. Di sana wisatawan juga bisa menikmati suasana sungai yang di sisi kanan dan sisi kirinya terdapat pohon bakau. Tempat ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga sambil melepas penat di saat akhir pekan.

3. Kusuma Tirta.

Kusuma Tirta terletak di Desa Kedungpeluk, Candi, Kedung Wonosari. Salah satu destinasi di Kota Sidoarjo ini cocok untuk dijadikan tempat bersantai bareng keluarga. Kusuma Tirta adalah tempat wisata pemancingan. Sangat cocok sekali untuk mengisi waktu luang dan menikmati indahnya pemandangan dengan berselfi-selfi ria untuk koleksi feed instagram. Pengunjung juga disajikan beberapa wahana permainan air seperti perahu motor dan bebek air. Ada juga wahana untuk outbond. Jadi wisatawan tidak akan jenuh karena selain memancing juga bisa menikmati fasilitas lainnya. Bagaimana, seru sekali kan?

Itulah 3 destinasi wisata di Kota Sidoarjo yang patut kamu kunjungi. Semoga artikel ini dapat membantu dalam mencari destinasi wisata di Kota Sidoarjo.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

@jalan-jalan @wisataalam @pesonaalam @sidoarjo
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

ON FIRE

MORE
Back To Top