Perfilman Indonesia sepertinya memang tidak akan pernah kehabisan talenta yang cemerlang. Bahkan untuk aktor cilik sekalipun Indonesia punya nama-nama besar yang patut diperhitungkan.

3 Penampilan terbaik aktor cilik Muzakki Ramdhan yang curi perhatian

Salah satunya adalah Muzakki Ramdhan yang baru-baru ini muncul dalam Gundala(filmbesutan Joko Anwar tahun 2019) dengan berperan sebagai Sancaka kecil. Kepiawaiannya dalam berakting sebagai aktor cilik tentu membuat namanya melambung cepat.

Tanggal 7 November kemarin, film terbarunya berjudul Ratu Ilmu Hitambesutan Kimo Stamboel rilis. Seperti biasa, aktingMuzakki Ramdhan berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya yang brilliant.

Kalau mengupas penampilan demi penampilan menawan aktor yang kini berusia sepuluh tahun itu, kira-kira inilah performa terbaiknya dalam tiga film yang mencatut namanya sebagai pemain.

1. A Mother's Love (Joko Anwar, 2018).

3 Penampilan terbaik aktor cilik Muzakki Ramdhan yang curi perhatian

A Mother's Love merupakan salah satu episode atau sub judul dalam serial folklore yang ditayangkan HBO Asia pada tahun 2018. Dalam film ini, Muzakki Ramdhan berperan sebagai Jody. Ia berkolaborasi dengan salah satu aktor terbaik Indonesia, Marissa Anita, yang berperan sebagai ibunya.

Film yang bercerita tentang Wewe Gombel ini berhasil tampil apik berkatchemistrypemainnya yangon point. Lewat film ini, kamu bisa melihat bagaimana seorang aktor cilik mampu merasuki karakter yang ia mainkan dengan sangat believable.Masih ingat adegan ketika ibu memarahi Jody saat melihat jemurannya kotor?It definitely would break our hearts into pieces!

2. Gundala (Joko Anwar, 2019).

3 Penampilan terbaik aktor cilik Muzakki Ramdhan yang curi perhatian

Masih bersama Joko Anwar, dalam film bergenreactionini Muzakki berhasil tampil beda. Selain menampilan kemampuan aktingnya yang selalu memukau, di film ini ia juga memperlihatkan kemampuannya dalam aksi bela diri.

Melewati serangkaian latihan yang tentunya menguras tenaga dan waktu, itu semua terbayarkan dengan penampilannya yang berhasil mencuri perhatian. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa ia pantas mendapat nominasi untuk kategori Aktor Anak Terbaik Festival Film Indonesia tahun ini.

3. Ratu Ilmu Hitam (Kimo Stamboel, 2019).

3 Penampilan terbaik aktor cilik Muzakki Ramdhan yang curi perhatian

Dalam film horor besutan Kimo Stamboel yang sebelumnya kita kenal sebagai salah satu sutradara yang tergabung dalam The Mo Brothers, lagi dan lagi Muzakki Ramdhan berhasil menjadiscene stealer yang menggemaskan.

Dalam film horor produksi Rapi Films ini ia berperan sebagai Haki, anak dari pasangan Hanif (Ario Bayu) dan Nadya (Hannah Al Rashid). Karakter Haki diceritakan sebagai anak yang kepo dan sering sekali bertanya hingga orang-orang di sekitarnya kadang sampai dibuat kesal.

3 Penampilan terbaik aktor cilik Muzakki Ramdhan yang curi perhatian

Itulah kira-kira tiga penampilan aktor cilik Muzakki Ramdhan yang membuat kita yakin bahwa ia akan punya masa depan cerah di industri perfilman Tanah Air. Penampilan-penampilannya selalu membuat kita penasaran akan peran yang akan ia ambil di film-filmnya yang lain. Semoga Indonesia akan selalu memiliki talenta-talenta luar biasa yang akan menaikkan kualitas film lokal menjadi lebih baik lagi.

Ngomong-ngomong, peran Muzakki Ramdhan mana yang menjadi favoritmu?