×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Angieagis

06 April 2020 13:45

20 Tanda kamu sudah menemukan pasangan twin flame-mu

Cerita cinta yang luar biasa biasanya akan kamu alami dengan twin flame-mu..

20 Tanda kamu sudah menemukan pasangan twin flame-mu

0



Istilah twin flame berasal dari buku karya Plato di zaman Yunani Kuno berjudul The Symposium. Konon pada zaman Yunani Kuno, manusia asalnya memiliki 4 tangan, 4 kaki, dan 1 jiwa. Namun agar kekuatannya tidak melebihi Dewa Zeus, maka para dewa membagi tubuh tersebut menjadi 2 tubuh manusia, maskulin dan feminin. Apabila jika nantinya mereka bertemu dan bersatu, maka kekuatan merekapun akan menjadi utuh kembali dan bisa melebihi kekuatan para dewa.

Di zaman modern ini, istilah twin flame biasa digunakan untuk menyebut suatu hubungan yang sangat kuat chemistry-nya, bagaikan menemukan saudara kembar kita atau bagian dari jiwa kita yang hilang. Hubungan yang sudah ditakdirkan ini mampu saling mengisi kekosongan diri, dan rasanya seperti pulang ke rumah yang nyaman. Cerita cinta yang luar biasa biasanya akan kita alami dengan twin flame kita. Film-film romantis seperti The Notebook juga pada dasarnya adalah cerita tentang pasangan twin flame.

Penasaran dengan twin flame ini? Berikut merupakan 20 tanda kamu sudah menemukan pasangan kembarmu.

1. Kalian saling ‘menarik’ satu sama lain.

Walaupun kalian di belahan Bumi yang berbeda namun tetap akan merasakan keinginan untuk saling pulang ke pelukan masing-masing yang menyamankan. Kalian akan merasa tetap aman dan tetap saling bersama walaupun sedang berjauhan.

Loading...

2. Kamu akan memiliki pola pikir yang berbeda saat bersamanya.

Hubungan kalian mungkin akan memiliki tantangan-tantangan, sehingga mau tak mau kamu akan belajar untuk berbuat dan berpikir yang berbeda dari biasanya.

3. Pasangan twin flame akan mengalami pasang surut hubungan.

Perbedaan di antara kalian akan membuat kalian bersatu dan kadang pula akan membuat kalian menjadi berpisah. Mungkin saja hubunganmu akan mengalami naik dan turun, namun jauh di dalam hatimu, kamu tetap akan saling merasa bahwa kalian ditakdirkan untuk bertemu.

4. Segalanya akan terasa benar jika bersamanya.

Walau apa pun yang terjadi, kalian akan merasa lebih baik bersama daripada sendirian. Kalian akan saling berjuang dan berinvestasi dalam bentuk hati, tenaga dan pikiran dengan sendirinya tanpa paksaan.

5. Kamu akan merasa ‘seimbang’.

Seperti konsep yin dan yang, kalian akan memiliki sisi yang berbeda namun saling melengkapi satu sama lain. Kamu akan menemukan kebahagiaan walaupun sedang dalam kondisi yang tergelap asalkan bersamanya.

6. Hidupmu akan berubah demi dia.

Tanpa kamu sadari, kamu akan menjadi pribadi yang berbeda dari biasanya. Energi yang dihasilkan karena kebersamaan kalian akan mengubah hidup kalian.

7. Menjadi tidak rasional.

Chemistry yang begitu kuat akan berdampak pada keadaan emosi, mood, dan pikiran rasional kalian. Kalian akan mengalami keadaan di mana kata-kata picisan tentang cinta yang sebelumnya tidak kalian percayai menjadi terwujud, seperti misalnya ‘cinta itu buta’ atau ‘cinta bisa melakukan segalanya’, dst.

8. Kalian akan langsung merasa cocok saat awal bertemu.

Walau kalian baru bertemu, tapi rasanya sudah kenal selama bertahun-tahun. Cerita hidup kalian akan memiliki banyak persamaan, bahkan kalian akan pernah berada dalam satu tempat yang sama sebelumnya tanpa kalian sadari. Segalanya akan tampak seperti sudah digariskan untuk bertemu.

9. Sesuatu yang senantiasa menyatukan kalian kembali.

Semarah apa pun, sesulit apa pun, sesuatu akan membuat kalian kembali bersama. Semesta atas perintah Tuhan memiliki rencana untuk kalian berdua, atau setidaknya seperti itulah yang akan kalian rasakan.

10. Hubungan twin flame akan lebih dari teman, kekasih, atau pasangan.

Kalian akan terkoneksi begitu dalam, orang-orang akan menyebut kalian soulmate, namun kalian tahu bahwa hubungan kalian lebih dari itu. Kalian akan merasa orang lain tidak akan sanggup memahami apa yang kalian rasakan satu sama lain, kalian menjadi sahabat sejati.

11. Kamu tak sengaja bertemu dengannya di berbagai kesempatan.

Tanpa disadari, kamu akan mengetahui bahwa sebenarnya kalian sudah berdekatan sejak dulu. Mungkin kalian mempunyai teman yang sama, kedai kopi favorit yang sama, tempat kuliah yang sama, acara yang pernah didatangi yang sama, dan sebagainya. Kalian akan menemukan bahwa kalian pernah ’dekat’ walaupun sebelumnya belum saling mengenal.

12. Kamu akan merasa terkoneksi dengannya.

Kalian tahu bahwa ia akan menyukaimu, dan sebaliknya. Namun sering kali orang-orang tidak memahami sepenuhnya konsep ini, kecuali pasangan twin flame itu sendiri.

13. Menjadi bersemangat.

Kamu dan pasangan twin flame-mu bersemangat membahas mimpi-mimpi kalian. Kalian percaya bahwa mimpi kalian harus diwujudkan bersama. Kalian juga akan percaya bahwa dua kepala lebih baik daripada satu.

14. Mengalami kebahagian spiritual.

Kamu akan merasa menjadi utuh kembali jika bersama dengan pasanganmu.

15. Merasa sudah seperti keluarga.

Bahkan jika baru kenal, kamu yakin bahwa keluargamu akan menyukainya juga. Kamu tahu bahwa ia cocok dikenalkan ke keluarga, dan kamu percaya pasanganmu tidak akan merendahkan keluargamu meskipun kadang kita memiliki keluarga yang aneh.

16. Berbagi segalanya.

Berbagi perasaan bahagia, sedih, buruk, dan segalanya. Kamu akan memilih untuk adu argumen dengannya daripada harus setuju dan bahagia bersama orang lain.

17. Tidak terlalu peduli dengan perbedaan.

Kalian tidak akan mempermasalahkan perbedaan yang ada di antara kalian karena perbedaan itulah yang membuat kalian saling tertarik. Kamu akan berusaha menjembatani perbedaan itu tanpa perasaan terpaksa demi seseorang yang menurutmu memiliki api kehidupan yang sama denganmu.

18. Kalian senang travelling bersama dan mengeksplor tempat-tempat baru.

Pengalaman baru memang menyenangkan, dan kamu bersedia membaginya dengan pasangan twin flame-mu. Berkegiatan bersama membuat kalian lebih saling memahami, dan makin menguatkan koneksi di antara kalian.

19. Temanmu adalah temannya juga. Dan sebaliknya.

Kamu juga akan meluangkan waktu untuk teman-teman pasanganmu, karena kamu tahu betapa pentingnya mereka dalam hidupnya. Sama seperti teman-temanmu yang juga berarti untukmu.

20. Tidak cemburu.

Hubungan kalian sangat dalam sehingga kamu tidak akan merasa terancam jika ia memiliki kawan lawan jenis. Bahkan jika ada yang menyukaimu, kamu tidak akan ragu sedikit pun untuk tetap setia dengan twin flame-mu.
 
Indahnya hubungan antar twin flame ini adalah karena mereka tidak akan terpengaruh dengan tekanan sosial. Mereka sudah saling klop dan hubungannya pun terbangun dari rasa kepercayaan, kehormatan, dan kesukaan yang sama. Oleh karena itu, beruntunglah jika kamu sudah menemukan twin flame-mu, karena konon katanya, para dewa pun akan kalah dengan kekuatan cinta kalian.

Source

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

#cinta #twinflame #pasangan #soulmate #psikologi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya


ON FIRE

MORE
Back To Top