Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home >> Creator
Keza Felice

19 Juni 2019 13:35

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Jakarta terasa milik sendiri..

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

0



Biasanya Jakarta tidak pernah luput dari hiruk pikuk kegiatan manusia yang menimbulkan kemacetan di berbagai sudut. Hanya momen Lebaran yang bisa menjadikan Jakarta menjadi “segar” karena pada momen itu Ibu kota ditinggal penduduknya untuk pulang kampung. Maka yang akan terlihat di Ibu kota saat Lebaran adalah jalanan yang lengang, tidak berpolusi, dan bebas dari kemacetan.

Seperti pada saat Lebaran pada bulan Juni 2019 yang telah berlalu. Saat-saat seperti itulah warga yang memang tinggal dan menetap di Ibu kota memanfaatkan suasana untuk mengabadikan momen Lebaran dengan melakukan hal-hal kreatif yang terkumpul dengan tagar #JakartaSepi. Seperti apa ya keseruannya? Ini 16 potret kekreatifan warga yang menunjukkan sisi lain dari Jakarta.

1. Rumah sudah penuh perkakas, waktunya gunain jalanan jakarta untuk nyetrika nih.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Jopur35

Loading...

 

2. Kalau begini sih, jalan raya terasa taman kanak-kanak dong?

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Taqifal

 

3. Wah, jalanan Jakarta bisa juga dipakai untuk tiduran bareng boneka kesayangan.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Agnarfeliana

 

4. Saking lengangnya, bisa camping bareng sahabat di jalan. 

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

 

5. Selagi kedua temannya berdoa, kira-kira mas yang satu ini lagi nahan bau apaan ya?

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Ibrasibrahim

 

6. Bisa mabar sama temen juga.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Hialsyahrun

 

7. Mau lompat-lompatan juga bebas kok, mumpung gak ada yang ganggu.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Isntagram/@Enzopratama

 

8. Keasyikan baca buku sampai ketiduran, ngantuk banget sih kayaknya.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Zicovskyy_

 

9. Jalanan Jakarta juga bisa jadi pilihan terakhir untuk bersantai saat kolam renang di rumah lagi ramai  nih.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/Johjuda

 

10. Bisa untuk ngerjain tugas sekaligus nonton bareng temen di tengah jalan.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Chessangelina

 

11. Bisa juga lho baca buku sambil ngeringin rambut sehabis mandi.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Syelinnaba

 

12. Anti-mainstream nih, adek kecil ini mandi di depan gedung Bawaslu.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

 

13. Bebas istirahat saat mulai lelah dengan kegiatan camping.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

 

14. Menginap di tengah jalan, eh bangunnya kesiangan. Aduh duh... Semoga gak beneran dipukul pakai sapu ya!

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

 

15. Kumpul dan makan bersama dengan keluarga di tengah jalan gini mungkin lebih terasa kehangatannya.

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

 

16. Bisa juga anggap jalanan Jakarta sebagai rumah. Btw, ini lagi pindahan ya ceritanya?

16 Potret seru 'Jakarta Sepi' ini kreatifnya kebangetan

Sumber gambar: Instagram/@Seputarevent

Seru banget kan kegiatannya? Tapi harus tetap berhati-hati karena keselamatan tetap paling utama. Dan jangan ikutan bikin aksi seru kalau jalanan sudah ramai kendaraan yang berlalu lalang, ya!

 

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pilih Reaksi Kamu


Tags

jakartaSepi Jakartaditinggalmudik JakartaBebasPolusi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Astro-Lo-Gue Ep. 7 - Patah Hati Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius & Pisces! Buat Sobat Brilio yang menunggu-nunggu, Astro-Lo-Gue balik lagi nih! Masih bareng Aby Respati yang bakalan ngelanjutin penjelasan mengenai hal-hal apa ...

ON FIRE

MORE
Back To Top